OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

9 Lagu dari Solois Cowok yang Lagunya Bikin Kita Merenung (part 1)

Sebuah lagu lahir dengan format yang berbeda-beda. Ada yang hadir dengan feel yang ceria, bikin semangat, sampai bikin kita merenung. 9 solois K-Pop cowok ini pernah mengeluarkan lagu yang punya arti sangat mendalam. Semua lagunya bikin kita merenung dengan artinya dan mempertanyakan arti hidup ini.

Ini dia 9 lagu rilisan solois K-Pop yang bakal bikin kita merenung!

  1. Epik High’s Tablo – “Lullaby for a Cat”

Apakah kalian pernah mengalami suatau malam di mana kalian ingin menyendiri? Di mana kalian hanya ingin merenungkan banyak hal yang telah mempengaruhi hidup kalian dalam satu atau lain cara? Tablo memiliki musik yang bisa membuat kalian tenang saat sedang over thinking, dan dia dengan indah menggambarkannya melalui lirik lagunya secara detail.

2. Zico – “Extreme”

Kalau Zico sudah bikin lirik, dia pasti membuat lirik yang mewakili perasaan semua orang. Lagu ini adalah lagu yang mengingatkan kita bahwa kita tidak boleh kalah dengan hal-hal negatif yang dikeluarkan orang lain. Lagu ini tentang menguatkan jiwa ketika dunia luar sudah terlalu asing buat kita.

3. GOT7’s Jackson Wang – “Bullet To The Heart”

Jackson bisa sangat romantis, tapi dia juga bisa menggambarkan patah hati yang tiada duanya. Lagu di bawah ini menggambarkan akar dari hubungan toxic yang membuat rusak sebuah relationship. Di sini juga Jackson juga memberi peringatan agar kita tidak jatuh ke lubang yang sama!

4. BIGBANG’s G-Dragon – “Untitled, 2014”

Terkadang, orang sering kali berselisih dengan orang yang mereka cintai dan sangat menyesalinya setelah itu. Kali ini G-Dragon menggambarkan perasaan yang tepat melalui lagunya yang membuat setiap pendengar merinding karena kedalaman dari lirik yang menyentuh hati. Lagu ini begitu emosional dan tampaknya memang dialami langsung oleh GD. Bagaimana perasaan kalian setelah mendengar lagu ini?

Nah itu dia 4 lagu dari solois K-Pop yang punya lirik mendalam soal hidup, hubungan, dan diri sendiri. Kita akan bertemu lagi di part 2 dan menengok lagu apa saja yang bakal bikin kita merenung setelah mendengar lagunya!

Baca juga: 5 Hal Terbaru Dari Hospital Playlist Season 2

Comments

Loading...