OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment Buka Lowongan Untuk Merekrut Staf

Pada 11 Juni, diumumkan bahwa Kang Daniel telah mendirikan agensi satu orangnya, KONNECT Entertainment. Nggak lama kemudian, agensinya tersebut memposting melalui berbagai situs lowongan pekerjaan demi merekrut staf untuk mengisi banyak posisi yang saat ini tersedia.

Segera setelah itu, iklan lowongan pekerjaan tersebut menjadi trending topic #1 di berbagai situs lowongan pekerjaan, hingga mengumpulkan ratusan pelamar. Menurut portal pencarian kerja, Job Korea, KONNECT Entertainment telah mencantumkan posisi yang tersedia sebagai berikut.

Dia merekrut staf untuk mengisi berbagai posisi seperti business management support (pekerjaan kantor dan statistik), manajer artis, public relation, distribusi konten, pembuatan konten, A&R, komunikasi publik, dan penjualan global di Jepang, negara-negara berbahasa Inggris dan China.

Dengan perekrutan staf untuk agensinya itu, ia telah mengumpulkan 315 pelamar pada tanggal 12 Juni, 11 pagi KST!

Menurut statistik yang disediakan oleh Job Korea, 277 pelamar adalah perempuan dan 38 dari mereka adalah laki-laki. Jika kamutertarik untuk melamar, kamu bisa melakukannya di sini. KONNECT Entertainment menerima aplikasi dari 11 hingga 20 Juni.

Lebih lanjut, media mencatat bahwa dalam iklan tersebut, Kang Daniel terdaftar sebagai CEO Konnect Entertainment. Kembali pada 10 Juni, pihak Kang Daniel mengkonfirmasi bahwa mereka baru-baru ini mendirikan kantor di Gangnam untuk mempersiapkan debut solonya.

Dia juga telah memberikan update pada fans apa yang dia lakukan selama 4 bulan terakhir melalui live Instagram. Dilaporkan juga bahwa ia akan debut sebagai artis solo pada bulan Juli mendatang.

Nantikan berita tambahan tentang kegiatan Kang Daniel di masa depan, dan semoga mendapat hasil yang terbaik untuk semua pelamar KONNECT Entertainment!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...