Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Agensi Park Min Young Konfirmasi Sang Aktris Telah Putus Dengan Pria yang Dirumorkan Sebagai Pacarnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Min Young dirumorkan pacaran dengan pengusaha Kang Jong Hyun, seorang pengusaha kaya yang dikenal sebagai ketua platform cryptocurrency Bithumb. Ada juga tuduhan bahwa kakak perempuan Park Min Young adalah direktur untuk salah satu dugaan bisnis Kang Jong Hyun, dan dia diduga bertindak sebagai pimpinan agar dia menyembunyikan keterlibatannya yang sebenarnya di perusahaan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan baru, Hook Entertainment mengonfirmasi bahwa Park Min Young dan Kang Jong Hyun memang pacaran, tapi kini mereka tidak lagi bersama.

Agensi tersebut menyatakan:

“Ini adalah CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young.

Mengenai berita kencan aktris Park Min Young, kami mohon maaf atas pernyataan yang tertunda karena butuh beberapa waktu bagi agensi untuk mengkonfirmasi fakta.

Pertama-tama, Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan.

Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park MinYoung menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut.

Kakak perempuannya Ms. Park juga telah mengajukan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur luar INBIOGEN.

Untuk aktris Park MinYoung, saat ini merupakan prioritas utamanya untuk berhasil menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang berlangsung “Love in Contract,” jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak membahayakan siaran.

Selain itu, aktris tersebut akan lebih berhati-hati dengan tindakannya serta keluarganya dan semua orang yang terhubung dengannya untuk rajin menunjukkan tanggung jawab sebagai aktris dan tokoh masyarakat.

Kami sekali lagi meminta pengertian kalian yang murah hati agar aktris Park MinYoung dapat sepenuhnya fokus pada sisa syuting untuk dramanya.”

Sementara itu, drama rom-com baru Park MinYoung “Love in Contract” telah mulai tayang perdana pada 21 September lalu. Drama Rabu-Kamis tersebut akan tayang hingga 10 November mendatang.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss