Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Netizen Khawatir Usai Investigasi ‘Dispatch’ yang Ungkap Masa Lalu Kontroversial Terduga Kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun

Pada 28 September KST, ‘Dispatch’ mengungkapkan bahwa aktris Park Min Young saat ini menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Kang Jong Hyun, ketua Bithumb, salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di Korea Selatan.

Reporter ‘Dispatch’ mengungkapkan bahwa mereka sering menyaksikan Park Min Young berangkat kerja dari vila mewah Kang Jong Hyun di Hannam The Hill. Selain itu, pada 3 Agustus KST, ketika Park Min Young memiliki hari libur dari syuting drama yang sedang ditayangkannya ‘Love In Contract’, dia terlihat masuk ke Mercedes Sprinter Kang Jong Hyun setelah kelas baletnya berakhir. Secara khusus, Park Min Young mengenakan pakaian merek mewah Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan Kang Jong Hyun terlihat mengenakan kemeja navy Titleist dengan sandal Hermes. Mereka diduga kemudian pergi menemui orang tua Kang Jong Hyun, di mana ibunya dan Park Min Young berbagi pelukan.

Dilaporkan juga bahwa keterlibatan Kang Jong Hyun dengan Chorokbaem Media memainkan peran besar dalam keputusan Park Min Young untuk menandatangani kontrak dengan agensinya saat ini, Hook Entertainment, karena Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari Chorokbaem Media, yang dipimpin oleh Won Young Shik.

Masa lalu Kang Jong Hyun

Meskipun tidak diketahui berapa lama Park Min Young dan Kang Jong Hyun telah menjalin hubungan, netizen terkejut dengan fakta bahwa ‘Dispatch’ tampaknya lebih tertarik untuk menyelidiki masa lalu kontroversial Kang Jong Hyun. Menurut penelitian mereka, Kang Jong Hyun (lahir tahun 1982) adalah orang yang sangat kaya sebagai ketua Bithumb, salah satu platform pertukaran cryptocurrency terbesar di Korea. Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila mewah di Hannam The Hill, dan memiliki banyak koleksi mobil mahal termasuk SUV Mercedes Maybach, Mercedes Sprinter, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce. Kang Jong Hyun juga sering menikmati gaya hidup mewah, menghabiskan ribuan dolar untuk alkohol dalam satu malam. Namun, Kang Jong Hyun dikenal sebagai “pemimpin tersembunyi” sebagai pemegang saham terbesar di berbagai perusahaannya, sedangkan saudara perempuannya Kang Ji Yeon adalah “ketua publik”.

‘Dispatch’ menimbulkan kecurigaan bahwa Kang Jong Hyun membuat akun menggunakan nama pinjaman, karena tampaknya tidak ada yang terdaftar atas namanya. Ini termasuk tidak adanya perusahaan, rumah, keanggotaan golf, dan banyak lagi. Masih menjadi pertanyaan bagaimana dia mengumpulkan kekayaannya dan mengumpulkan dana untuk perusahaannya sejak awal.

Selain aktivitas luar negerinya yang mencurigakan dan kepemilikan perusahaannya yang misterius, ‘Dispatch’ menemukan bahwa Kang Jong Hyun telah didakwa atas penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi pada tahun 2013-2014, setelah ia diduga menipu ‘A Capital Group’ sekitar $2,4 juta USD. Dia dijatuhi hukuman tiga tahun masa percobaan dan 80 jam pelayanan masyarakat. Pada tahun 2016, Kang Jong Hyun diduga menghilang setelah menipu dua perusahaan sekitar $10,5 juta USD.

Sebagai tanggapan, netizen berkomentar:

  • “Tidak heran Park Min Young semakin kurus akhir-akhir ini. TT.”
  • “Dia mungkin dalam bisnis narkoba.”
  • “Wow, ‘Dispatch’ melakukan sesuatu yang besar kali ini.”
  • “Omg…mungkin terlibat narkoba??”
  • “Mereka menggunakan selebriti untuk pengaruh, untuk mengekspos orang ini lol.”
  • “Dulu aku sangat menyukai Park Min Young TT.”
  • “Wow, ‘Dispatch’ gila.”
  • “Park Min Young mungkin menghasilkan banyak uang juga, jadi kenapa?? Penjahat ini hanyalah seorang pria paruh baya tua.”
  • “‘Dispatch’ luar biasa, mereka harus tetap menulis hal-hal seperti itu daripada rumor kencan. Tangkap semua penjahat.”
  • “Wow, ini membuatku melihat ‘Dispatch’ dengan cara yang berbeda.”
  • “Apa yang seharusnya dilakukan polisi dilakukan oleh ‘Dispatch’.”
  • “Dulu aku sangat menyukai Park Min Young…tapi kurasa dia sangat menyukai uang.”
  • “Realitas lebih seperti film, daripada sebaliknya.”
  • “Park Min Young adalah aktris papan atas, dan mungkin menghasilkan banyak uang. Kenapa dia berkencan dengan pria seperti itu?”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss