OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Agensi Tanggapi Pemberitaan Tentang Jadwal Kang Daniel Tampil di Acara Musik

Satu minggu jelang perilisan album debut, jadwal Kang Daniel tampil di acara musik mulai menjadi pertanyaan. Terutama sebelumnya beredar pemberitaan mengenai sang manajer yang dicopot dari Federasi Manajemen Korea, yang salah satunya memperingatkan mengenai memberikan pekerjaan pada sang idol.

Pada 18 Juli, kanal media Ilgan Sports memberitakan bahwa meskipun akan resmi debut minggu depan, tak ada jadwal Kang Daniel tampil di acara musik. Kang Daniel juga disebutkan tak memiliki jadwal tampil di program acara lain untuk mempromosikan album debutnya nanti.

Hal ini salah satunya masih berkaitan dengan kasus yang belum sepenuhnya selesai dengan sang mantan agensi, LM Entertainment. Sumber dari industri penyiaran dilaporkan memberikan kesaksian mengenai hal ini.

“Konflik dengan [mantan agensinya] belum terselesaikan, jadi ada banyak staf produksi yang berhati-hati dalam casting [Kang Daniel].”

Pemberitaan ini pun dengan cepat ditanggapi oleh agensi. Agensi menyebut jadwal Kang Daniel tampil di acara musik bukannya tidak ada, melainkan mereka masih dalam diskusi untuk hal ini.

“Bukan [Kang Daniel] tidak akan menghadiri jadwal pertunjukan musik. Kami terbuka untuk berbagai kemungkinan dan mengadakan pertemuan dengan pejabat siaran,” ujar agensi KONNECT Entertainment.

Kang Daniel akan merilis album debut sebagai soloist, “Color on Me” pada 25 Juli 2019 pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan album debut setelah Wanna One resmi bubar di awal tahun serta perseteruan kontrak dengan LM Entertainment.

Comments

Loading...