Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Dengan Manis Jelaskan Arti Mereka Bagi Satu Sama Lain

Pada 11 Mei, saluran Youtube ‘SBS Catch’ mengunggah video lucu yang menampilkan dua pemeran utama drama ‘Dr. Romantic 3’ Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung di mana keduanya bercanda bergantian bertindak sebagai dokter dan pasien saat mereka berpura-pura sedang memeriksa satu sama lain.

Bermain sebagai pasien pertama, Lee Sung Kyung ditanya tentang ukuran tangannya, yang membuat keduanya membandingkan tangan mereka dengan manis. Ahn Hyo Seop dengan lucu berakhir dengan diagnosis, “Ini tidak terlalu baik. Darahmu tidak bersirkulasi dengan baik” sebagai lelucon, yang membuat Lee SungKyung yang bingung bertanya balik, “Ah, ukuran tangan ini berarti darahku tidak bersirkulasi dengan sehat?”

Lee Sung Kyung kemudian ditanya, “Apa arti Woojin bagi Eunjae?”, yang dia jawab dengan nakal, “Dia adalah cintaku, segalanya bagiku, priaku, masa depanku, dan pria terbaik”. Tersenyum lebar, Ahn Hyo Seop berkomentar, “Kamu memiliki selera pria yang bagus.”

Sebagai gantinya, saat Ahn HyoSeop ditanyai pertanyaan yang sama, dia dengan manis berkata, “Dia adalah respiratorku.” Saat Lee Sung Kyung bertanya alasannya, Ahn Hyo Seop menjawab, “Karena aku akan mati jika tidak memilikinya.”

Kamu bisa tonton videonya yang menggemaskan di bawah ini (tanpa subtitle):

https://youtu.be/AkT245Z4138

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss