Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Aktor-aktor Drama Korea Ini Dibebaskan dari Wajib Militer dan Inilah Alasannya

Pria dewasa Korea wajib menjalani militer karena itu adalah bagian dari tanggung jawab mereka terhadap negara. Namun, nggak semua pria yang memenuhi syarat selalu dapat menyelesaikan dinas militer mereka karena beberapa alasan. Berikut ini beberapa aktor Korea yang nggak memenuhi syarat untuk melakukan wajib militer dengan alasannya masing-masing.

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin melewati masa sulit dalam hidupnya ketika dia didiagnosis menderita kanker nasofaring. Pada saat yang sama, dia seharusnya mendaftar di militer. Jadi dia dibebaskan karena kondisi kesehatannya.

Seo In Guk

Seo In Guk mendaftar di militer tapi dibebaskan dari menyelesaikan tugasnya setelah beberapa hari karena cedera pada pergelangan kakinya. Namun, dia mendapat kritikan keras dari knetz karena diduga berusaha keluar dari militer. Mereka percaya bahwa militer bias terhadap selebriti tanpa memahami kondisi Seo In Guk.

Jo Jung Suk

Jo Jung Suk dibebaskan dari wajib militer karena kematian ayahnya dan ia menjadi satu-satunya pengurus ibunya. Dia harus berhenti kuliah dan mengambil pekerjaan akting untuk memenuhi kebutuhan. Militer melakukan audit keuangan atas situasi keluarganya dan mulai membebaskannya dari dinas militer.

Yoo Ah In

Yoo Ah In dibebaskan dari wajib militer karena ia menderita banyak cedera selain kondisi tumor tulangnya. Militer menganggapnya nggak layak untuk bertugas setelah beberapa kali pemeriksaan medis. Untungnya, agensinya mengungkapkan bahwa kondisinya jadi jauh lebih baik sejak saat itu, dan tumornya juga jinak.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss