test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Aktris-aktris Korea yang Tetap Sukses Bermain Drama Meski Sudah Berusia 40 Tahun!

Sudah beberapa kali penulis digocek dengan kecantikan artis-artis Korea. Ketika mengira aktris A -kita sebut saja begitu- berada di usia 27-an, ternyata aslinya sudah 37. Bukan hanya sekali, bahkan berkali-kali penulis salah menebak usia para artis-artis Korea.

Karena penasaran, penulis mulai menelusuri beberapa artis Korea yang masih aktif nge-drama dan ternyata usianya sudah menginjak kepala empat. Berikut ini adalah aktris-aktris usia 40 yang sukses dengan drama-dramanya!

Han Jimin

foto via kpopmap

Han Jimin lahir 5 November 1982,  dan protofolio karyanya bisa kita beri nilai A semua. Drama-dramanya seperti “Resurrection”, “Our Blues” dan “One Spring Night”, tentu masih melekat di ingatan penonton. Belum lagi, di layar lebar ia juga selalu memberikan kesan tak terlupaka seperti ketika ia tampil dalam film “Miss Baek” dan “Josée.”

Song Hyekyo

foto via kpopmap

Perempuan kelahiran 22 November 1981 ini tentu harus masuk dalam list. Seorang veteran yang selalu “pol-polan” di tiap project-nya. Coba kita tengok drama-dramanya yang sukses seperti “Full House”, “Now, We Are Breaking Up”, “Descendants of the Sun”, dan yang terbaru, “The Glory” semuanya adalah bukti totalitas Song Hyekyo tanpa melihat angka usianya.

Kim Heeseon

foto via kpopmap

Sebagian besar penonton mungkin mengenal Kim Heeseon dari drama hits-nya yang berjudul “Faith.” Namun sebenarnya, wanita kelahiran 11 Juni 1977 ini telah memainkan berbagai drama bahkan dari tahun 90-an. Drama-dramanya antara lain adalah “Propose”, “Wedding Dress” dan “Men of the Bath House.”

Yoo Inna

foto via kpopmap

Anggaplah penulis adalah orang yang kurang kepo, dan anggaplah penulis adalah orang yang hanya menentukan usia seseorang dari wajahnya. Maka, Yoo Inna akan penulis tebak masih berusia 32 tahun, mirip dengan teman dekatnya yaitu IU. Ternyata, pemeran utama drama Bora Deborah! ini sudah berusia 41 tahun, tepatnya ia lahir pada 5 Juni 1982.

Meski sudah menginjakn 41 tahun, kita tentu sepakat bahwa ia selelau memiliki aura muda ditambah dengan kecentilannya ketika memainkan drama rom-com, semakin tidak tertebak usianya!

Beberapa list dramanya antara lain adalah “Queen and I,” “Touch Your Heart,” hingga beberapa drama lain di mana ia menjadi pemeran pembantu seperti “Goblin,” dan “Snowdrop,” dan lain-lain.

Latest Posts

Don't Miss