OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Alasan-Alasan yang Bikin Drama Switch Memiliki Rating Tinggi

Tayang mulai 28 Maret di SBS, drama Korea Switch telah mampu memuncaki rating sejak awal penayangannya menurut data dari Content Power Index. Nggak hanya menjadi peringkat pertama pada jam tayangnya, drama ini juga menduduki peringkat kedua dalam acara TV secara keseluruhan.

Switch merupakan drama yang menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Sa Do Chan (Jang Geun Suk) yang bekerja sama dengan jaksa bernama Baek Joon Soo (diperankan oleh Jang Geun Suk juga) dan Oh Ha Ra (Han Ye Ri) untuk mengungkap kriminalitas. Dan inilah alasan-alasan mengapa drama ini keren banget dan mampu memiliki rating yang tinggi!

Visual dan plot yang intens

Sejak episode pertama, Switch telah menghadirkan adegan-adegan aksi yang berkualitas seperti adegan kecelakaan mobil dari Baek Joon Soo yang menabrak truk dan jatuh ke jurang. Kemudian dilanjut dengan adegan memanjakan visual seperti saat Sa Do Chan menghalangi iring-iringan mobil presiden dengan ambulans. Selain itu jalan ceritanya yang penuh dengan plot-twist menjadikan daya tarik dari drama ini semakin tinggi.

Sa Do Chan & Baek Joon Soo

Dalam drama ini, Jang Geun Suk ditantang untuk memerankan dua karakter berbeda sekaligus, namun ia tetap bisa menunjukkan kualitas akting yang nggak sekadarnya. Dua karakter ini memang terlihat hampir sama dari luar, tapi sangat memiliki perbedaan dari dalam, seperti ekspresi, kepribadian, dan gaya bicara. Khususnya Sa Do Chan, ia merupakan karakter yang dinilai paling menarik dan unik dalam drama ini, karena sebagai penipu ia merupakan penipu dengan karakter yang sangat jarang kita temui dalam drama-drama lain. Pastinya karakternya di drama ini akan jadi karakter tak terlupakan yang pernah diperankan oleh Jang Geun Suk.

Han Ye Ri vs Jung Woong In

Dalam drama ini Han Ye Ri berperan sebagai  seorang jaksa cewek yang cadas bernama Oh Ha Ra. Ia merupakan sosok yang akan sebaik mungkin mengungkapkan kebenaran. Di sisi lain, ada Keum Tae Woong (Jung Woong In), seorang penjahat kelas kakap yang dan ambisius untuk mencapai segala keinginannya. Karakternya benar-benar mencuri perhatian dalam drama ini. Dengan kebertolakbelakangan tersebut, tentunya “duel” antara dua karakter tersebut menjadi kasus inti dan paling dinantikan keseruannya.

Nah, kamu udah nonton drama Korea Switch belum nih?

Comments

Loading...