OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Album Debut Solo Kang Daniel Telah Lampaui 450.000 Preorder Dalam Seminggu

Dengan dua hari tersisa hingga debut solonya “Color on Me”, Kang Daniel telah mengumpulkan lebih dari 450.000 preorder hanya dalam waktu seminggu!

Pada 23 Juli, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment berbagi, “Setelah penjualan preorder dimulai pada 16 Juli, album solo debut Kang Daniel “Color on Me” telah melampaui 450.000 preorder [per 23 Juli KST]. Ini adalah prestasi luar biasa untuk sebuah album debut.”

Kang Daniel secara pribadi berpartisipasi dalam produksi album ini dengan harapan menyampaikan pesan tentang menemukan dan menciptakan warnanya sendiri. Nggak hanya jumlah penjualan preordernya yang mengesankan untuk sebuah album debut, itu juga merupakan hal luar biasa di antara artis solo pria lainnya.

Selain title track-nya “What Are You Up To,” album ini menampilkan total lima lagu, termasuk “Intro (Through the Night),” “Color,” “Horizon,” dan “I HOPE.” Untuk “Color on Me,” Kang Daniel bekerja dengan tim produser Devine Channel dan koreografer internasional Antoine Troupe. Album ini akan dirilis pada 25 Juli pukul 6 malam KST.

Kang Daniel akan secara resmi memulai promosi solonya pada hari yang sama pukul 8 malam KST dengan fan showcase-nya “Color on Me”.

Sumber: (1)

Comments

Loading...