OUR NETWORK
Kamis, Oktober 29, 2020
OUR NETWORK

Almost Within Reach dan Alasan Cinta dan Profesional Sulit Disatukan

foto via KBSTV World

Ambisi dan cinta adalah dua hal yang bisa saling menghambat. Kamu tidak bisa menjalani keduanya dalam satu waktu. Begitu pun saat menjadi atlet. Jika mau jadi juara sekaligus profesional, kamu harus fokus berlatih dan mengasah skill. Disambi pacaran? Bisa bubar impianmu. Seperti inilah cerita yang dikisahkan di drama spesial berjudul Almost Within Reach.

Drama special-nya KBS yang tayang pada 16 November 2018 lalu ini menceritakan tentang memprioritaskan antara cinta dan jadi profesional di bidang olahraga yang sedang ditekuni oleh sepasang anak muda. Dalam waktu singkat, kamu akan tahu bagaimana akhir dari perjuangan mereka ini.

Park Yoo Na sebagai Young Joo

foto via KBSTV World

Kim Min Seok sebagai Seong Chan

foto via KBSTV World

Dalam drama Almost Within Reach ini, di menit-menit awal, kamu disambut dengan pemandangan latihan atlet curling di sebuah lapangan indoor. Misi mereka adalah membuat bola marmer bisa mendapat poin besar dengan bantuan sebuah tongkat. Young Joo adalah salah satu atlet yang berlatih di sana. Jadi pemain yang berbakat, ternyata gangguan di telinganya jadi penghambatnya untuk masuk tim inti.

foto via KBSTV World

Dengan bersedih hati, Young Joo pun pindah tim dengan yang ada di kampung halamannya. Masuk dalam tim campuran, Young Joo berpasangan dengan Seong Chan yang bukan lain adalah kakak kelas SMA yang dulu pernah dia taksir.

foto via KBSTV World

Ternyata, penyebab gangguan telinga yang dialami Young Joo ada hubungannya dengan Seong Chan di masa lalu. Bukan penyakit yang disebabkan oleh cedera, ternyata rasa sakit ini ada hubungannya dengan kenangan kurang menyenangkan yang mempengaruhi psikologinya Young Joo.

foto via KBSTV World

Saat latihan, Young Joo sering mengabaikan Seong Chan. Perilaku dan mood-nya juga berubah setiap waktu. Sudah muak dengan kelabilannya Young Joo, akhirnya Seong Chan pun meluapkan kemarahannya. Saat itu juga, terkuak alasan kenapa Young Joo selalu bersikap dingin kepadanya. Bukan karena cinta yang tak berbalas, tapi karena ayahnya.

foto via KBSTV World

Untuk menemukan benang merah antara Young Joo, Seong Chan, gangguan pendengaran, dan curling, segera tonton sendiri ceritanya di drama pendek yang punya judul alternatif So Close, Yet So Far ini, guys. Buka aja YouTube channelnya KBS TV World ini~

Comments

Loading...