OUR NETWORK

Anak Muda Bandel yang Terjebak di Film Derailed

foto via hancinema.net

Untuk menghabiskan masa muda, ada banyak para dewasa tanggung yang melakukan hal baru. Tapi semua juga harus ada batasnya. Jika tidak terkontrol, pergaulan itu bakal membawa seseorang ke jalan yang membahayakan. Seperti anak muda yang jadi lakon utama di film Derailed ini misalnya.

Film Derailed yang memiliki judul alternatif Two Men ini dirilis pada akhir November 2016 silam. Layar lebar berdurasi 91 menit ini mengusung genre action dan drama anak remaja.

Choi Minho sebagai Jin Il

foto via hancinema.net

Jung Da Eun sebagai Ga Young

foto via hancinema.net

Ma Dong Seok sebagai Hyung Suk

foto via hancinema.net

Jin Il dan Ga Young adalah anak muda yang ingin hidup bebas. Bersama kedua teman lainnya Bong Gil dan Min Kyung, mereka menghabiskan waktu di jalan untuk mencari penghasilan tambahan. Mencuri pun menjadi hal yang biasa bagi mereka berempat.

foto via hancinema.net

Suatu saat ketika uang mereka sudah menipis, anak muda ini mulai memikirkan ide yang cukup ekstrem. Ga Young diminta untuk berpura-pura menjadi wanita bayaran dan bertemu dengan pria bernama Hyung Suk. Hyung Suk sendiri mengaku sebagai petinggi di perusahaan media terkenal.

foto via hancinema.net

Namun Ga Young gagal mengambil uangnya Hyung Suk. Dia dan ketiga temannya berhasil kabur dari pria ini. Ternyata, Hyung Suk juga bekerja sampingan sebagai mucikari. Dia pun mengejar Ga Young dan menculiknya. Hyung Suk meminta ketiga teman Ga Young untuk mengumpulkan uang supaya nyawa Ga Young bisa selamat.

foto via hancinema.net

Ternyata, Ga Young sudah diurus oleh pria kaya bernama Sung Hoon. Hyung Suk sudah lepas tangan dan menjalani hari seperti biasa. Ternyata hanya Jin Il yang terus berusaha mencari keberadaan Ga Young. Dia mencari segala cara untuk membuat Hyung Suk mengembalikan Ga Young.

foto via hancinema.net

Jin Il nekat membuntuti anaknya Hyung Suk supaya dia mendapatkan informasi penting ini. Akhirnya, Hyung Suk sendiri yang gelagapan. Dari sisiny Ga Young, ternyata dia tidak sadar kalau nyawanya terancam. Jin Il pun berusaha menghubungi Ga Young untuk menyelamatkannya.

Apakah Jin Il dan Hyung Suk bisa kembali menemukan Ga Young? Apakah ada nyawa yang bakal dipertaruhkan di sini?

Comments

Loading...