OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Anak Petinggi Korea Utara yang Jadi Serial Killer di K-Movie V.I.P

foto via hancinema.net

Tahta dan harta adalah cheat terbaik yang bisa membuat hidup seseorang jadi lebih mudah. Selama ada orang penting yang bisa membantu menutupi kesalahan, hidupmu bakal sejahtera. Di film yang berjudul V.I.P ini, diceritakan tentang seorang pria muda yang melakukan hal biadab tapi tetap dilindungi oleh banyak orang.

Film bergenre action thriller ini dirilis pada Agustus 2017 lalu. Dalam durasi 128 detik, kamu akan melihat aksi jahat dari pria yang dari luar terkesan baik-baik saja. Di sepanjang cerita, dia diperlakukan selayaknya seorang V.I.P atau Very Important Person.

Lee Jong Suk sebagai Kim Gwang Il

foto via hancinema.net

Jang Dong Gun sebagai Park Jae Hyuk

foto via hancinema.net

Kim Myung Min sebagai Chae Yi Do

foto via hancinema.net

Kim Gwang Il adalah seorang anak petinggi negara di Korea Utara. Karena kekuasaan dan harta yang diwarisi dari orangtuanya, dia memiliki teman sebaya yang dijadikan anak buah untuk melancarkan aksi pembunuhan berantai. Dia menjadi dalam dalam kasus pembunuhan dan menghabisi nyawa dari sekeluarga rakyat sipil.

foto via hancinema.net

Polisi di Korea Utara sudah tahu pelakunya, tapi tidak bisa menangkap Gwang Il karena backup kuat dari atasan polisinya. Maka dari itu, Gwang Il kabur ke Korea Selatan. Saat tiba di Korea Selatan, seorang detektif bernama Chae Yi Do yang bertugas untuk menyelesaikan kasus ini. Dia mampu mendapatkan bukti bahwa Gwang Il dan komplotannya jadi tersangka utama.

foto via hancinema.net

Tidak lama, beberapa perwakilan CIA dari Amerika Serikat dan NFS dari Korea Selatan datang untuk menemui Gwang Il. Bukannya mau menciduknya, dua pihak ini malah diminta untuk melindungi Gwang Il supaya tidak dipenjara. Park Jae Hyuk adalah perwakilan NFS yang diminta untuk melindungi Gwang Il.

foto via hancinema.net

Perbedaan visi ini yang membuat Jae Hyuk dan Yi Do bertengkar hebat. Perselisihan ini membuat Gwang Il jadi leluasan untuk kabur. Karena hal ini juga, Yi Do harus terluka parah karena jadi sasaran tembak Gwang Il saat berusaha kabur.

foto via hancinema.net

Apakah Gwang Il berhasil kabur dari kejaran polisi, detektif dan agen lainnya? Ke manakah tujuan Gwang Il untuk melanjutkan rencana pembunuhan selanjutnya?

Comments

Loading...