Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Anna Park, Ibu dari Naeun, Gunhoo, dan Jinwoo ‘Superman is Back’ Terungkap Sedang Berjuang Melawan Kanker

Anna Park, ibu dari Naeun, Gunhoo dan Jinwoo, saat ini terungkap sedang menerima pengobatan untuk kanker. Pada 19 November KST, Anna mengunggah ke media sosialnya dan memberi tahu publik bahwa dia saat ini dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan untuk kanker. Dalam keterangannya, dia menyebutkan dan berterima kasih kepada semua dokter serta anggota keluarganya yang telah ‘diam’ selama beberapa waktu.

Keterangan lengkapnya berbunyi:

“Aku tidak terlalu pandai dalam mengekspresikan diri, tapi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kalian semua telah memungkinkanku untuk menjalani ini dengan percaya diri. Tidak sekali pun aku merasa tersesat. Dipandu oleh pengalaman dan hati kalian yang baik. Kalian semua adalah bagian dari kebahagiaanku.

Dan untuk kalian, yang tetap mencintai keluargaku meskipun aku kurang komunikasi: Aku minta maaf atas kesunyianku. Menurutku melakukan ini akan membutuhkan banyak hal dariku, dan mungkin aku tidak dapat mempertahankan penampilan bahagia… hal terakhir yang kuinginkan, adalah memengaruhi kalian secara negatif.

Tapi aku salah. Aku telah bahagia. Sangat senang.

Aku akan membahas lebih lanjut nanti, tentu saja. Tapi terima kasih telah bertahan dengan kami selama ini. Aku berjanji akan setransparan mungkin.

Kesampingkan radioterapi, mari kita tetap kuatkan pikiran! Aku tidak ingin mengecewakan semua orang yang telah bekerja keras untuk membuatku tetap hidup dan terus maju 😀

Jika kamu atau orang yang kamu cintai sedang berjuang melawan sel-sel kriminal yang aneh itu, aku mengirimimu cinta dan energi yang baik.”

Belakangan, media Korea melaporkan wawancara yang mereka lakukan dengan A, orang dekat Park Jooho dan Anna. A dikatakan sebagai orang yang bertanggung jawab atas semua tugas manajerial yang berkaitan dengan keluarga Park Jooho.

Menurut laporan tersebut, A berkata, “Sudah kurang dari setahun sejak Anna menemukan kanker dan menerima pengobatan. Pasangan itu sangat terkejut saat pertama kali menemukannya, tapi sekarang, mereka semakin lebih baik.”

A melanjutkan, “Mereka menemukan kankernya pada tahap awal, jadi sekarang banyak sel kanker yang hilang, dan bahkan rumah sakit mengatakan hasilnya sangat mengejutkan. Dia terus menerima perawatan, jadi jika ada kabar baik di masa depan, pasangan tersebut akan dapat menyampaikannya secara langsung,” dan mengungkapkan bahwa Park Jooho dan ketiga anaknya akan tetap tampil di ‘Superman is Back’ terlepas dari proses pengobatan Anna.

Sementara itu, Anna, warga negara asli Swiss, menikah dengan Park Jooho pada tahun 2015 dan menarik perhatian setelah mereka muncul bersama anak-anak mereka Naeun, Gunhoo, dan Jinwoo di ‘Superman is Back’ KBS2.

Semoga Anna Park segera sembuh total dan kuat selama proses berlangsung!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss