OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Asisten Rumah Tangga Keluarga Tajir di Film The Housemaid

foto via hancinema.net

Menjalani profesi tertentu untuk mengais rezeki adalah pilihan. Menjadi seorang asisten rumah tangga tentu juga tidak ada yang salah. Membantu rumah tangga di keluarga kaya raya juga memiliki tantangan tersendiri. Seperti yang ada di film The Housemaid ini.

Film The Housemaid ini rilis pada Mei 2010 lalu. Hadir dalam durasi kurang lebih 2 jam, cerita dewasa yang berkaitan dengan keluarga konglomerat yang Nampak harmonis.

Jeon Do Yeon sebagai Eun Yi

foto via hancinema.net

Lee Jung Jae sebagai Hoon

foto via hancinema.net

Seo Woo sebagai Hae Ra

foto via hancinema.net

Yoon Yuh Jung sebagai Byeong Sik

foto via hancinema.net

Eun Yi adalah seorang wanita yang baru saja diterima kerja sebagai asisten rumah tangga keluarga Hoon. Keturunan chaebol ini memintanya untuk menjadi asisten tambahan selagi sang nyonya, Hae Ra hamil tua.

foto via hancinema.net

Di rumah ini, Eun Yi tinggal seatap dengan Pak Hoon, Nyonya Hae Ra, anak perempuan pertama keluarga ini dan asisten rumah tangga senior Byeong Sik. Setelah bekerja di rumah itu selama beberapa waktu, Eun Yi sesekali pernah mengobrol dengan Pak Hoon.

foto via hancinema.net

Tak disangka interaksi ini membawa petaka untuk karier Eun Yi sebagai ART di rumah ini. Eun Yi sempat secara tak sengaja terpergok oleh Byeong Sik berselingkuh dengan Pak Hoon. Saat ditanya oleh ibu dari Nyonya Hae Ra, Byeong Sik bilang bahwa Eun Yi memang menjalin hubungan terlarang itu.

foto via hancinema.net

Ketika tak sengaja terjatuh dari tangga, Eun Yi dirawat di rumah sakit. Dari sana akhirnya ketahuan bahwa dia sedang hamil. Tentu saja kabar ini diketahui oleh Hae Ra dan Byeong Sik. Saat Eun Yi kembali ke rumah, tak lama kemudian dia diminta untuk mengaku dan dipaksa untuk aborsi.

foto via hancinema.net

Di momen ini, Eun Yi dibuat dilema. Dia ingin menggugurkan kandungannya tapi temannya memintanya untuk membesarkan jabang bayinya. Setelah ditampar oleh sang majikan, dia jadi berpikir ulang untuk membesarkan calo bayinya atau tidak.

Bagaimana dengan keputusan akhir yang dipilih oleh Eun Yi? Apakah Pak Hoon bakal mengetahui konflik yang sudah melibatkan dirinya dan istrinya ini?

Comments

Loading...