OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

ASTRO Bicarakan Konsep Album Terbaru dan Hal-hal Lain dalam Siaran Radio

ASTRO muncul di MBC FM4U “O 2Clock Date Ji Suk Jin” pada 23 Januari untuk bicarakan tentang comeback terbaru mereka.

Ji Suk Jin bertanya, “Konsep album baru yang kalian dirilis pada 16 Januari adalah ‘tukang kebun yang fantastis dan seksi.’ Siapa member yang paling cocok dengan konsep itu?” Moonbin pun menerima empat suara dan menempati urutan pertama.

Sanha menjelaskan, “Moonbin memiliki gerakan tangan yang sangat hebat ketika dia berada di atas panggung,” dan MJ menambahkan, “Bagi Moonbin, seluruh hidupnya adalah seksi. Dia memiliki keseksian tentang dia bahkan ketika dia bangun tidur atau setelah mandi.”JinJin menimpali, “Moonbin memiliki fitur fisik yang hebat. Dia kadang-kadang memiringkan bibirnya ke atas, dan aku pikir itulah yang memikat penggemar. ”

Member-member ASTRO kemudian ditanyai siapa yang paling banyak berubah, dan Sanha dipilih. MJ berkata, “Sanha masih di bawah umur ketika dia debut, dan dia sekarang berusia dua puluh (perhitungan usia Korea). Dia semakin tinggi juga. “Menurut Sanha, dia 167 sentimeter ketika dia masih trainee, dan dia sekarang 184 sentimeter. Sanha juga mengungkapkan bahwa saat mereka merayakan tahun baru, kakak laki-lakinya memberinya soju, tapi dia mengakui bahwa dia nggak terlalu menyukainya.

Mengenai apakah ada member yang memiliki kebiasaan menarik ketika mereka mabuk, Sanha menjawab, “Moonbin dan MJ menjadi sangat hiper. Dan kemudian mereka kehilangan energi. Jinjin diam-diam akan menghilang di suatu tempat pada malam hari.”

JinJin dan MJ juga berbagi pengalaman mereka menulis lagu b-side “Bloom” bersama-sama. JinJin berkata, “Kami begadang semalaman mengerjakan lagu itu. Kami begadang dalam beberapa malam. Jadi MJ dan aku menjadi lebih dekat dari sebelumnya.” JinJin menambahkan, “Terasa bermakna untuk membuat sesuatu bersama. Itu adalah pengalaman hebat saat menuangkan pemikiran kami dan menciptakan musik dari situ.”

ASTRO baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album full-length pertama mereka “All Light” dan saat ini mereka sibuk dengan promosi untuk title track “All Night.”

Sumber: (1)

Baca juga: 8 Hal Dari ASTRO Yang Harus Kamu Tahu

Comments