OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Balas Dendam Gara-gara Cinta di Film April Snow

foto via hancinema.net

Saat jatuh cinta, dunia berasa hanya milik berdua dengan pasangan. Namun, hal yang mengejutkan bakal membuat sebelah pihak merasakan kekecewaan yang dalam. Apalagi ketika tahu orang yang kita sayangi selingkuh, langsung hancur berkeping-keping hati ini. Inilah yang dirasakan oleh dua orang di film April Snow.

Pada September 2005, April Snow garapan sutradara Hur Jin Ho pun dirilis. Mengusung genre drama romantis, duduk terdiam selama 105 menit tidak bakal berasa lama saking sedihnya.

Bae Yong Jun sebagai In Soo

foto via hancinema.net

Son Ye Jin sebagai Seo Young

foto via hancinema.net

In Soo adalah seorang art director yang berkecimpung di panggung konser. Suatu ketika, dia mendapat kabar bahwa istrinya menjadi korban kecelakaan. Tanpa buang waktu, dia pun segera meluncur ke rumah sakit yang berada di luar Seoul.

foto via hancinema.net

Di rumah sakit tersebut, dia bertemu dengan Seo Young. Seo Young adalah seorang wanita yang juga mendapat kabar bahwa suaminya mengalami kecelakaan. Dia juga segera meluncur dari Seoul untuk melihat keadaan suaminya.

foto via hancinema.net

Setelah bertemu dengan pasangan masing-masing, mereka berdua bertemu lagi di kantor polisi. Dari polisi, mereka baru mengetahui bahwa suami dan istri mereka kecelakaan dan berada di mobil yang sama. Lalu mereka tahu bahwa pasangan masing-masing saling selingkuh.

foto via hancinema.net

Saat mengetahui fakta ini, mereka berdua jelas marah. Tapi nggak ada yang bisa disalahkan karena keadaan jadi rumit setelah kecelakaan ini terjadi. In Soo dan Seo Young mau tak mau harus bertemu setiap hari karena pasangan mereka dirawat di ruangan yang sama. Dari pertemuan ini, ada rasa iba dan simpati pada satu sama lain.

foto via hancinema.net

In Soo dan Seo Young memutuskan untuk berbicara menyoal perselingkuhan pasangannya. Obrolan ini membuat mereka sadar bahwa In Soo dan Seo Young memiliki kecocokan saat bersama. Ironisnya, mereka berdua juga selingkuh ketika pasangan sahnya terbaring di rumah sakit.

foto via hancinema.net

Sadar bahwa hubungan ini salah, In Soo dan Seo Young pun harus menyudahi hubungan yang berlandaskan dari balas dendam ini. Apalagi setelah kematian suaminya Seo Young, dia langsung bergegas ke Seoul tanpa berpamitan dengan In Soo.

foto via hancinema.net

Sedangkan istrinya In Soo keadannya semakin membaik. Dia sadar dan sehat kembali. Istrinya juga meminta maaf karena sudah main serong tanpa sepengaetahuan suaminya. Setelah keadaan kembali membaik seperti semula, apakah In Soo dan Seo Young bisa bertemu kembali di kemudian hari?

Comments

Loading...