Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

BamBam GOT7 Memilih Karina aespa sebagai Tipe Idealnya

Pada tanggal 24 Februari, BamBam GOT7 mengungkapkan tipe idealnya dalam serial ‘Bam’s House’ di channel Youtube pribadinya.

Dalam episode tersebut, BamBam mengundang tamu Pungja ke rumahnya ketika dalam salah satu pembicaraan mereka, dia berbagi, “Aku telah menjadi fans Taeyeon sejak 2010. Tapi baru-baru ini aku jadi suka dua orang lagi,” sebelum melihat ke kamera untuk memperingatkan pemirsanya, “Jangan salah paham! Aku hanya fans. Baru-baru ini aku menyukai Winter aespa dan Haerin NewJeans. Mendengarkan lagu mereka menyembuhkanku.”

Kemudian BamBam menyarankan agar mereka memainkan “Worldcup Tipe Ideal” untuk memilih tipe pamungkas mereka. Namun, selama pertandingan, BamBam membuat semua orang bingung ketika dia memilih Karina daripada Winter. Pungja mencontohkan, “Apaan sih? Terus kenapa dia ngomongin (Winter) tadi?” di mana BamBam menjelaskan, “Aku hanya seorang fans. Aku melihat (Winter) seolah-olah dia adalah adik perempuanku.”

Ketika BamBam dihadapkan dengan 2 pilihan terakhir antara Karina vs. Taeyeon, BamBam sekali lagi membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dan terdiam ketika dia memilih Karina lagi. Tercengang, Punga tertawa terbahak-bahak dan berkomentar, “Apa? Dia tidak memiliki pendirian yang kuat.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss