OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

On the Beach at Night Alone dan Karier Aktris Rookie yang di Ujung Tanduk

foto via hancinema.net

Merenung di tepian pantai jadi sebuah aktivitas yang disukai banyak orang. Suara deburan ombak dan sapuan angina laut sangat mendukung buat melamun. Bisa saja, banyak hal besar terjadi yang bermula dengan melamun di pinggir pantai. Seperti film festival yang berjudul On the Beach at Night Alone ini.

Film On the Beach at Night Alone yang disutradarai oleh Hong Sang Soo ini hadir dalam durasi 1 jam 41 menit. Mengusung genre drama, kamu akan diajak berkeliling menghabiskan waktu di Hamburg, Jerman dan Korea Selatan.

Kim Min Hee sebagai Young Hee

foto via hancinema.net

Young Hee adalah seorang aktris baru yang sedang berlibur ke Hamburg, Jerman. Bukan tanpa alasan, kepergiannya ke negara di Eropa Barat ini adalah untuk mencari udara segar setelah kemunculan skandal yang mencatut namanya. Young Hee ini dikabarkan selingkuh dengan seorang sutradara yang sudah berkeluarga.

foto via hancinema.net

Saat di sana, dia tinggal sementara dengan kakaknya. Dengan kisah cinta yang berbeda satu sama lain, keduanya pun banyak berdiskusi tentang hubungan Young Hee. Apakah dia harus melanjutkan hubungan terlarang ini atau tidak.

foto via hancinema.net

Di Hamburg, Young Hee juga diajak mampir berjalan-jalan ke banyak tempat. Bertemu dengan orang baru dan berinteraksi dengan orang yang sebelumnya nggak dikenal, membuatnya jadi lebih ceria. Di kota itu, dia juga sempat mampir mengunjungi pantai saat hari mulai gelap. Young Hee yang awalnya enggan untuk pulang ke Korea, akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara asalnya.

foto via hancinema.net

Saat kembali ke Korea, Young Hee bertemu dengan beberapa kenalannya di industri film. Young Hee yang memang aktris baru pun mendapat support untuk menstabilkan mentalnya dulu sebelum memulai kariernya kembali.

foto via hancinema.net

Saat dia menghabiskan waktu di pinggir pantai, dia bertemu dengan Seung Hee. Ternyata, dia adalah kru film yang sedang menghabiskan waktu di sana. Setelah banyak ngobrol, Young Hee pun seperti menemukan rezekinya kembali ke dunia hiburan.

foto via hancinema.net

Kira-kira, apakah yang dipikirkan oleh Young Hee untuk kedua dan ketiga kalinya dia berdiam diri sambil tiduran di tepian pantai saat hari sudah gelap? Apakah keadaan bisa berubah?

Comments

Loading...