OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Belajar Jadi Cewek Aesthetic Korea Ala Solois Park Jimin

Park Jimin

Apakah kamu adalah seorang ASC-er? Kalau iya, tiap Senin jam 11 pagi kamu akan bertemu dengan Park Jimin yang didapuk menjadi salah satu MC-nya. Penyanyi solo yang punya nama asli Park Ji Min ini sudah menarik perhatian netizen Korea Selatan setelah dia ikut ajang pencarian bakat K-Pop Star season 1 pada 2011 lalu. Berhasil menyabet gelar juara, akhirnya dia debut dengan duo 15& di bawah asuhan JYP Entertainment pada 2012.

Ternyata, Jimin ini adalah salah satu cerminan cewek Aesthetic Korea, lho. Coba deh lihat dari foto dan baju yang dipakainya. Jarang banget tampil feminin, ini yang bikin pesona Jimin bisa kelihatan banget. Cari tahu lebih banyak yuk!

Dandan misterius

park jiminTips yang pertama, berfotolah dan beri kesan kamu adalah cewek misterius. Dengan menunjukkan sebagian saja dari wajahmu ditambah dengan kaos hitam lengan panjang, cocok banget nih konsepnya. Samaan kayak Jimin, ‘kan!

Nggak harus dengan rambut panjang

park jiminDi beberapa kesempatan, wanita yang lahir pada 5 Juli 1997 silam ini tampil dengan rambut pendek. Berbeda dengan konsep feminin, jadi cantik dan aesthetic tidak melulu cewek yang berambut panjang. Jangan lupa posenya ala candid dan nggak lihat kamera ya.

Cari background foto dengan warna cerah

park jiminTips selanjutnya dari Park Jimin adalah pilihlah background foto dengan warna yang cerah. Background merah ketika pakai dress merah, bisa dicoba juga nih biar bisa cetar kayak wanita yang pernah 8 tahun tinggal di Thailand ini.

Trotoar bisa jadi spot fotomu

park jiminJika trotoar yang kamu lewati lagi sepi, nggak ada salahnya berenti sejenak dan mengambil gambar. Mau ikutan pose jinjit kayak solois yang debut pada 2015 ini? Coba aja!

Filter foto jadul jangan sampe kelupaan

park jiminBelum sah jadi anak estetik kalo kamu belum pake filter foto jadul ala kamera gudak, guys. Apalagi yang kelihatan tanggal di pojok fotonya, wajib itu hukumnya. Kekeke.

Mirror selfi itu wajib!

park jiminKamar mandi yang kamu datangi kebetulan bersih dan punya kaca besar? Nggak ada salahnya buat mirror selfie di sana. Cetar ‘kan hasilnya kayak punyanya Jimin ini!

Itu dia 6 saran ala Park Jimin biar kamu bisa jadi cewek aesthetic Korea. Tertarik untuk menirukan nggak nih, chingu?

Baca juga: Pemotretan Idol-Idol Kpop Ini Ternyata Dilakukan di Tempat yang Sama

Comments

Loading...