OUR NETWORK

Berani Tampil Panas, 7 KPOP Idol Cewek Ini Jadi Ikon “Sexy Queen”

KPOP idol cewek memang memiliki sederet penampilan dan gaya berbeda. Beberapa tampil dengan gaya imut menggemaskan. Sedangkan tak jarang untuk sebagian lain, justru kerap kali berpenampilan berani serta seksi. Penampilan panas dan berani para idol wanita ini membuat mereka mendapatkan ikon sebagai “Sexy Queen.”

Berikut ini merupakan deretan KPOP idol cewek yang tak pernah canggung untuk tampil berani dan panas. Baik itu untuk pemotretan atau di atas panggung. Mereka juga seolah tak segan mendobrak pandangan bahwa menjadi idol harus tampil imut dan lucu.

Di bawah ini daftar 7 “Sexy Queen” dari para KPOP idol cewek.

1. Hyuna

Berbicara tentang “Sexy Queen” di KPOP tentu tak akan terlepas dari Hyuna. Mantan member 4 Minutes ini nyaris selalu menghadirkan penampilan panas dan berani di atas panggung. Terutama untuk penampilan solo yang sangat menggoda. Hyuna juga menjadi salah satu idol ternama pertama yang tak segan menunjukan keseksian dirinya.

Bukan hanya dari penampilan dan aksi panggung, bahkan lagu-lagu yang dirilis sang soloist papan atas pun tak kalah seksi. Go Hyuna Go!

2. Hyolyn

Mantan member SISTAR ini juga menjadi salah satu idol yang dikenal sebagai “Sexy Icon.” Konsep seksi diusung Hyolyn sejak ia masih dalam girl group SISTAR. Hingga berlanjut ketika dirinya eksis sebagai soloist.

Hyolyn tak hanya mendobrak stigma KPOP idol cewek dengan image seksi dirinya. Ia juga tak menuruti standar kecantikan di industri KPOP. Satu hal yang justru membuatnya bersinar dengan kecantikan dirinya sendiri.

3. Hyoseong

Satu lagi idol perempuan dengan konsep seksi yang iconic. Hyoseong, yang merupakan mantan member SECRET sudah mengusung konsep seksi sejak debut. Ini didukung dengan SECRET yang memang tak menggunakan konsep seperti girl group kebanyakan. Melainkan justru konsep seksi dan dewasa.

Daya tarik Hyoseong memang bukan sekedar penampilan yang seksi. Idol ini memiliki aura serta bakat yang seakan membuat keseksiannya bertambah.

Comments

Loading...