OUR NETWORK
Minggu, November 29, 2020
OUR NETWORK

Bernostalgia dengan Lagu-lagu Hits Girl Group Kpop bersama April

Pada tanggal 22 Maret kemarin, April mengejutkan fans Kpop dengan merilis video spesial di kanal official M2. Video ini merupakan video cover dimana April meng-cover 36 Medley lagu-lagu dari berbagai girl group Kpop dari mulai tahun 90an!!

April sendiri merupakan girl group agensi DSP Entertainment yang telah banyak melahirkan girl group idola yang sangat terkenal, sebut aja grup legendaris FIN.K.L, Kara, Puretty, dan juga Rainbow. Sayangnya April yang debut di tahun 2015 ini kini menjadi satu-satunya girl group di bawah naungan DSP, karena semua senior-seniornya sudah bubar satu persatu.

Kiri-Kanan: Rachel, Jinsol, Yena, Naeun, Chaekyung, Chaewon

Video yang diunggah oleh M2 menjadi sangat spesial karena kita bisa bernostalgia dengan lagu-lagu girl group Kpop yang sangat familiar di telinga. April membawakan lagu-lagu itu dengan cara mereka sendiri, namun tetap mampu membuat kita mengingat lagu-lagu aslinya.

Lagu-lagu hits dari girl group generasi pertama seperti S.E.S, FIN.K.L sampai dengan Kara, Wondergirls dan SNSD bisa kita dengarkan di cover yang satu ini. April juga tidak lupa melakukan gerakan-gerakan khas dari beberapa lagu fenomenal seperti “Abracadabra”-nya Brown Eyed Girls, “Up and Down”-nya EXID dan “Alone” dari Sistar.

Penasaran??? Cek videonya sendiri di bawah ini deh!

Gimana keren banget kan lagunya? Kira-kira ada berapa lagu yang bisa chingu hapal dari video di atas? Duh jadi kangen pertama kali jadi Kpopers gak sih.

Tulis komentar kalian soal video ini di bawah ya!

Comments

Loading...