OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Bisnis ‘Aori Ramen’ Merosot Akibat Skandal yang Dialami Seungri

Media Joongang Ilbo telah melakukan kunjungan ke ‘Aori Ramen’ di Hongdae sekitar pukul 12 siang KST pada 12 Maret. Restoran yang dioperasikan oleh ayah Seungri, Lee Yeon Jin, terasa sangat sepi meskipun pada jam makan siang.

Menurut laporan itu, hanya tiga meja yang terisi selama kunjungan mereka, yang semuanya adalah turis. Hanya 30% dari kursi terisi selama satu jam sejak restoran dibuka pukul 11:30 pagi, tanpa ada pelanggan Korea.

‘Aori Ramen’ di Gwanghwamun juga terlihat sepi. Dari 20 kursi, 15 diisi selama jam makan siang pada hari yang sama. Jumlah tersebut mungkin tampak cukup baik, namun, ini rendah berdasarkan jam dan lokasinya.

Seorang karyawan di restoran Gwanghwamun berkomentar, “Biasanya, ada waktu tunggu selama jam makan siang tapi tidak ada lagi menunggu baru-baru ini.”

‘Aori Ramen’ adalah waralaba ramen Jepang yang diluncurkan dan dioperasikan oleh Seungri. Ada total 48 restoran – 43 di Korea dan 5 di luar negeri.

Sementara itu, Seungri mengumumkan untuk pensiun dari industri hiburan di tengah skandal Burning Sun. Ia juga dinyatakan telah keluar dari YG Entertainment, agensi yang menaunginya selama ini.

Sumber: (1)

Comments