Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

BLINK Meminta YG Entertainment untuk Menjelaskan Bocoran Audio Dugaan Kolaborasi Rosé BLACKPINK dengan Bella Poarch

Klip audio pendek dari yang diduga kolaborasi Rosé BLACKPINK dengan penyanyi Filipina-Amerika dan seleb media sosial Bella Poarch telah membuat heboh Internet. Klip audio yang bocor itu termasuk apa yang diklaim Rosé menyanyikan lagu hit Bella tahun 2021 ‘Build a B*tch’.

Salah satu kalimat Rosé dalam kolaborasi tersebut berbunyi, “Laki-laki menginginkan lima puluh warna pink, seseorang yang manis seperti mawar,” yang diduga merujuk pada nama dan grup Rosé BLACKPINK.

Audio yang bocor telah menjadi viral dan para fans terus meminta YG Entertainment untuk klarifikasi mengenai dugaan kolaborasi. Belum lagi, sebagian dari fans telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap agensi karena memberi grup “hanya” delapan lagu (termasuk lagu pra-rilis ‘Pink Venom’ dan kolaborasi BLACKPINK sebelumnya dengan PUBG Mobile ‘Ready for Love’) untuk album penuh ke-2 mereka mendatang ‘Born Pink’, setelah menantikan kurang lebih selama 2 tahun.

Beberapa komentar para fans antara lain: “YG, tolong katakan sesuatu tentang audio yang bocor ini,” “Jelas itu suara Rosé,” “Kami ingin ini dirilis secara resmi,” “Tolong perlakukan BLACKPINK dengan lebih baik,” “Ini harus dimasukkan dalam ‘Born Pink’,” dan banyak lagi.

Pada saat penulisan artikel ini, YG Entertainment belum membuat pernyataan apa pun mengenai masalah tersebut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss