OUR NETWORK

More Than Blue, K-Movie Sedih Tentang Belajar Ikhlas demi Orang yang Dicintai

more than blue
foto via pc.video

Mau menghibur diri dengan film yang sedih-sedih? K-movie berjudul More Than Blue ini wajib masuk dalam watching list-mu, guys! Apa yang akan kamu lakukan jika orang yang kamu cintai sedang bersedih? Yep, sebisa mungkin kamu mengusahakan apa pun supaya senyum di wajahnya kembali terkembang. Inilah yang dilakukan oleh sang lakon di film yang rilis pada 2009 ini. Belajar ikhlas dan membuat orang yang dicintai nggak sedih berkepanjangan.

Kwon Sang Woo sebagai K

kwon sang woo
foto via ddowwa.tistory.com

Lee Bo Young sebagai Cream

lee bo young
foto vvia langerhans.tistory.com

Lee Beom Soo sebagau Cha Ju Hwan

lee beom soo
foto via newpelangidrama

K dan Cream adalah pasangan yang diceritakan di film ini. Mereka terjebak dalam friendzone. Sama-sama mencintai dan menyayangi tapi tak ada salah satu dari mereka yang mau mengungkap. Pada akhirnya, akan ada yang ditinggalkan dan meninggalkan.

foto via asiae.co.kr

Siapa yang ditinggalkan? Cream. Lalu, siapa yang meninggalkan? K. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena K mengidap penyakit kronis dan usianya semakin dekat dengan takdir kematiannya.

Awal pertemuan K dan Cream terjadi di bangku SMA. Mereka berdua sama-sama yatim piatu, ini yang membuat mereka tumbuh besar bersama dalam sebuah unit rumah sederhana. Mereka nggak jatuh cinta karena waktu. Mereka sudah menjatuhkan hati kepada masing-masing sejak pertama kali bertemu.

foto via ddowwa.tistory.com

Waktu berjalan, mereka berdua sama-sama bekerja sebagai staff di radio. Keakraban mereka masih tetap berlanjut hingga petir menyambar. K divonis dokter menderita penyakit kronis dan dia hanya punya waktu beberapa bulan untuk bertahan hidup.

foto via ddowwa.tistory.com

Di sisa waktunya yang singkat itu, K belajar mengikhlaskan perasaan dan cintanya kepada Cream. K memutar otak mencari cara supaya Cream nggak sedih saat tahu dirinya akan meninggal dalam waktu dekat. K mengenalkan Cream kepada Cha Ju Hwan, seorang dokter mapan yang juga tertarik dengan kepolosan Cream.

foto via cine21

Apakah K berhasil membuat Cream dan Ju Hwan saling cinta dan menikah? Apakah K benar-benar bisa ikhlas melihat orang yang dicintainya bahagia dengan pria lain? Supaya bisa merasakan greget dan konflik filmnya, segera tonton film More Than Blue ya guys!

Baca juga: A Long Visit, Film Korea yang Menguras Air Mata Karena Perpisahan

Comments

Loading...