OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Boyband Kpop Yang Dikonfirmasi Debut Di Tahun 2019 (Part 1)

Setelah membahas sejumlah girlband Kpop yang dikonfirmasi untuk debut pada tahun 2019, sekarang saatnya untuk menyoroti boyband-boyband Kpop yang debut di tahun 2019! Inilah 5 grup yang dijadwalkan debut tahun ini ~

Argon – Awal 2019

Penggemar INX mungkin sudah tahu grup ini, karena maknae dari INX sekarang menjadi maknae di Argon! Argon adalah grup beranggotakan enam orang yang dibentuk di bawah MSH Entertainment, yang namanya singkatan dari Art Go On. Mereka memilih nama itu karena mengekspresikan gerakan seni yang berkelanjutan, yang melambangkan kemampuan mereka untuk mencoba setiap genre dan nggak terikat pada satu imej. Padukan itu dengan kemampuan mereka untuk menciptakan koreografi dan lagu mereka sendiri, dan ini mungkin sebuah kelompok untuk dipertimbangkan.

Mereka saat ini mengadakan proyek Makestar untuk mendanai debut mereka, yang telah melewati angka 100%, tapi masih terbuka.

A-Teen – Awal 2019

Seperti Argon, A-Teen juga termasuk mantan anggota INX: King (Jiwoong). Bedanya dengan Argon, A-Teen pertama kali melakukan debut di Jepang. Mereka mengumumkan melakukan debut mereka di Jepang pada tanggal 1 September dan mempromosikan di sana selama tiga bulan sebelum kembali ke Korea untuk debut. Ini bisa berarti mereka melakukan debut mereka bulan ini atau mungkin pada semester pertama tahun 2019.

Big Hit Entertainment – Awal 2019

Ini adalah salah satu grup yang mungkin paling dinantikan Kpopers di tahun 2019. Walau rencana untuk grup ini belum jelas, yang dikonfirmasikan oleh Big Hit adalah bahwa mereka berencana untuk mendebutkan grup pada awal tahun 2019. Mereka juga belum mengatakan konsep debut dan jumlah member yang akan menjadi bagian dari grup.

Brand New Boys – April / Mei

Dengan pembubaran Wanna One, Daehwi dan Woojin akan kembali ke Brand New Music, agensi mereka di mana mereka dijadwalkan untuk melakukan debut dengan Brand New Boys bersama Youngmin dan Donghyun MXM sekitar bulan April atau Mei.

Newkidd – Awal 2019

Dijuluki sebagai ‘grupnya Ji Hansol’, Newkidd telah mendapatkan perhatian media. Grup ini sudah memiliki dua album sebelum debut. Kedua album dirilis di bawah salah satu dari dua sub-unit: Lemme Spoil U (Hansol, Jinkwon, Yunmin dan Woocheol) atau Newkidd02 (semua member). Newkidd02 bahkan telah berpromosi di acara musik untuk rilisan mereka.

Apakah cuma ada 5 boyband Kpop yang debut di tahun 2019? Oh tentu tidak guys! Simak grup-grup lainnya di artikel selanjutnya ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...