OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Girlband Kpop Yang Dikonfirmasi Debut Di Tahun 2019 (Part 2)

Dalam artikel sebelumnya, INIKPOP telah sebutkan 5 girlband Kpop yang dikonfirmasi debut tahun 2019. Dan ternyata, nggak cuma mereka aja nih yang bakal debut tahun ini! Masih ada 4 girlband lagi loo, ini dia mereka ~

Fave Girls

Fave Girls adalah girlgroup di bawah Fave Entertainment yang dikenal sebagai agensi IU. Grup ini terdiri dari 7 member, dengan 2 di antaranya dikenal sebagai mantan kontestan Mixnine dan yang lainnya adalah aktris cilik.

Mereka telah mengadakan tiga pre-show di mana mereka menunjukkan vokal, tarian dan visual yang luar biasa. Nama definitif mereka dan tanggal debut mereka belum terungkap tapi mereka pastinya grup yang layak diperhitungkan!

Fanatics

Fanatics adalah grup beranggotakan 6 orang di bawah FENT Entertainment yang terdiri dari Chiaryi, Yoonhye, Hyewon, Rensika, Sangah, dan kontestan Produce48 Kim Doah. Mereka telah mendebutkan subunit pertama yang disebut Flavour, yang meliputi anggota Chiayi, Yoonhye dan Doah. Flavour memulai debutnya dengan lagu berjudul ‘Milkshake’, yang merupakan lagu yang cute dengan beat edm dan MV lucu.

Empire Girls

Empire Girls adalah girlgroup di bawah agensi Nine Muses, Star Empire. Terdiri dari 6 member, setengah dari kelompok pergi ke Mixnine dan / atau Produce101 sementara 5 dari mereka telah merilis OST atau merilis musik yang disusun sendiri. Meski line up-nya belum definitif tapi member saat ini adalah Lee Dawon, Kim Yunji, Kang Sihyeon, Choi Yeori, Jang Hyokyeong dan Jo Jueun. Menurut rencana agensi, grup ini akan debut tahun 2019 awal.

Mereka telah mengadakan acara busking dan mengunggah coveran di saluran youtube mereka. Tonton deh!

Banana Culture Newkid

Awalnya terdiri dari 8 member, Banana Newkid (nama sementara) akhirnya akan debut dengan 5 member: Kim Hyunbin, Kim Songseon, Maika, Shin Minseo, dan kontestan Produce48 Kim Nayoung. Grup ini mengunggah tarian dan nyanyian penutup di saluran youtube mereka dan kadang-kadang tampil live di VAPP.

Debutnya siapa yang paling kamu nantikan tahun ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...