OUR NETWORK
Senin, Maret 18, 2019
OUR NETWORK

Boyband Kpop Yang Dikonfirmasi Debut Di Tahun 2019 (Part 2)

Kalau di artikel sebelumnya kamu udah kepoin 5 boyband Kpop yang dipastikan debut tahun 2019, Mimin akan tambahin lagi nih 5 boyband yang juga bakal debut tahun ini. Cekidot!

KITEBAND – Akhir 2019

KITEBAND akan menjadi boyband pertama yang datang dari Majesty Entertainment. Nggak banyak informasi yang telah dirilis tentang grup ini, selain mereka dijadwalkan debut pada paruh kedua tahun ini. Satu-satunya anggota yang terungkap adalah K, yang melakukan cover pendek Winner Million.

MustB – Awal 2019

Ada beberapa kebingungan pada grup ini sebelumnya dengan mereka yang tiba-tiba merilis ‘I Want U’ dan kurangnya informasi lainnya yang dirilis. Tapi MustB telah menjelaskannya sekarang dengan perkenalan resmi mereka melalui proyek debut Makestar mereka. Sebelum proyek, tidak diketahui siapa yang masuk dan siapa yang keluar dari grup.  Saat ini para member aslinya mencakup empat orang: Sangwoo / Kain, Sihoo, Hawoon dan Doha (Dohyun), ditambah Wooyeon, Soohyun dan Taegeon. Taegeon mungkin dikenal orang sebagai mantan anggota M.Crown dan Challenger. Challenger belum melakukan debut mereka di Korea, tetapi telah aktif mempromosikan di Jepang. Dia mengumumkan kepergiannya dari grup melalui Instagram, di mana dia mengatakan bahwa dia tidak dapat promosi di luar negeri lagi karena akan segera wamil.

ONEUS – 9 Januari

ONEUS menjadi grup cowok kedua yang melakukan debut di bawah RBW, Vromance menjadi yang pertama, dan merupakan brother-group untuk ONEWE, yang akan membuat debut mereka di kemudian hari. Bersama ONEWE, mereka merilis single ‘Last Song’ pada tahun 2018.

Beberapa member telah mencuri perhatian karena menurapan peserta pada acara survival yang berbeda, tampil dalam MV sebelum debut atau menjadi trainee perusahaan besar. Ravn (Kim Youngjo) pernah menjadi trainee di YG, JYP dan Plan A, dan seharusnya debut di Victon. Dia juga muncul di MIXNINE (peringkat 27), dan muncul di MV ‘Everyday’ MAMAMOO. Seoho muncul di Produce 101 (peringkat 94), dan MIXNINE (peringkat 17). Keonhee dan Hwanwoong juga muncul di Produce 101 (peringkat 33 dan 42). Leedo (Kim Geonhak) adalah mantan trainee YG.

Fakta menarik: Xion adalah saudara kembar dari Dongmyeon ONEWE. Dongmyeon lebih tua satu menit.

T-Birds

Baru-baru ini diperkenalkan oleh OD Entertainment, T-Birds adalah setara dengan Pink Ladies, yang baru-baru ini menjadi berita utama karena salah satu membe mereka menjadi anggota Playback. Kedua grup akan memiliki konsep yang sama: kpop dan musikal.

VERIVERY – 9 Januari

Grup kedua yang memulai debut mereka pada tanggal 9 Januari adalah grup junior VIXX dan Gugudan, VERIVERY. VERIVERY merilis single pre-debut mereka ‘Super Special’ pada tahun 2018, sebagai OST untuk reality show pertama mereka. Dalam acara itu, mereka menunjukkan kemajuan dan kehidupan sehari-hari mereka, serta menunjukkan sisi kreatif mereka.

Siapa nih grup yang paling kamu nantikan debut tahun ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...