Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

BTS Beri Bocoran Tentang Pidato Yang Akan Mereka Bawakan Saat Hadir di Sidang Umum PBB

BTS yang merupakan salah satu boy group terkenal dibawah naungan BigHit Music dikabarkan telah membagikan bocoran tentang pidato yang akan mereka bawakan saat hadir di sidang umum PBB.

Telah dikonfirmasi akan hadir dalam sidang umum PBB tahun ini.

Bulan lalu, tepatnya pada tanggal 21 Juli 2021, media Korea MyDaily memberikan kabar bahwa BTS telah dikonfirmasi untuk menghadiri sidang umum PBB tahun ini.

Diketahui bahwa Presiden Korea selatan yaitu Moon Jae In menujuk  BTS secara langsung sebagai “Utusan Khusus Presiden untuk Generasi & Budaya Masa Depan.”

Blue House membuat keputusan dan memilih BTS dalam hal ini dengan tujuan untuk memimpin agenda global untuk generasi mendatang dan untuk meningkatkan kekuatan diplomatik sejalan dengan status internasional Korea, ini karena BTS dinilai terus menunjukkan penampilan yang tak tertandingi di seluruh dunia.

Baca juga BTS Dikonfirmasi Hadir Dalam Sidang PBB Ke-75

Beri bocoran untuk pidato di sidang umum PBB.

Beberapa bulan kemudian, yaitu pada hari ini, tanggal 13 September 2021, melalui akun twitter resmi mereka, BTS memposting sebuah tulisan yang mereka kaitkan dengan tagar #YouthToday dan #YourStories.

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari RM BTS:

“Sebuah rutinitas telah terbentuk untuk ku yang hanya mengejar cita-cita. Aku mulai membaca (makanan untuk pikiran), yang aku hentikan selama lebih dari tiga tahun dengan alasan ini dan itu.

Pada bulan Juli 2020, aku memulai rutinitas olahraga yang teratur (makanan untuk tubuh).

Aku datang untuk menemukan dan memperluas sisi/aspek ku sendiri yang belum pernah aku lihat. Aku belum yakin ke mana periode dua tahun ini akan membawa ku di masa depan.
Namun, hari ini, aku membaca, berolahraga, dan pergi ke studio ku

Begitulah cara kita hidup (C’est la vie)

Aku mengejar yang ideal tetapi menemukan rutinitas, dan menghabiskan waktu ku untuk melakukan apa yang aku sukai. Apakah kalian juga menghabiskan hari-hari mu dengan melakukan apa yang kalian sukai?

#RM #YouthToday #YourStories”

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari Jin BTS:

“Perubahan positif yang aku rasakan selama mengalami pandemi dua tahun terakhir ini adalah aku lebih santai. Sebelum pandemi ada banyak pekerjaan dan aku menemukan semua jadwal yang menyesakkan.
Karena waktunya singkat/terbatas dan banyak yang harus dipersiapkan

Tentu saja aku masih sibuk dan banyak yang harus dipersiapkan sekarang, tetapi hati aku terasa jauh lebih ringan setelah mengalami masa-masa sulit karena pandemi dan menjernihkan pikiran.
Bahkan jika aku melakukan pekerjaan yang sama, karena aku bekerja dengan pola pikir yang berbeda,

Aku datang untuk dapat bekerja sambil tertawa sedikit lagi.
Aku berharap untuk hidup lebih positif dan bergerak maju. “bergembiralah”
Santai saja, Positif, Teruslah melakukannya😊

Hal yang sama tetapi pola pikir baru, aku menjaganya tetap positif dan memberikan senyuman. Apa saja perubahan positif yang terjadi pada mu?

#Jin #YouthToday #YourStories”

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari SUGA BTS:

“saat aku mengenal diriku sendiri
# aku yang bahkan aku tidak tahu
# waktu ku untuk menemukan diri
Seperti apa dua tahun terakhir ini bagi kalian?

#SUGA #YouthToday #YourStories”

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari J-Hope BTS:

“Aku mencoba merubah dengan gaya yang berbeda, warna rambut yang berbeda, dan hasilnya memberi ku energi dan motivasi baru untuk hari ku! Bagaimana denganmu?

#jhope #YouthToday #YourStories”

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari Jimin BTS:

“Menyaksikan pemandangan saat berlari dan berkeringat membawa banyak perubahan bagi ku. Aku berhenti berpikir berlebihan dan berubah menjadi lebih positif!

Apa yang membawa kalian beberapa perubahan besar terhadap kalian ?

#Jimin #YouthToday #YourStories”

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari V BTS:

“Sudah lama sejak aku bisa bepergian, tetapi aku melihat foto-foto yang aku ambil dan menantikan perjalanan masa depan ku!

Apa yang kalian nantikan?

#V #YouthToday #YourStories”

Via twitter BTS_Bighit

Tulisan dari Jungkook BTS:

“Sejak Corona ada, aku jadi terbiasa dengan kata “non face-to-face”.
Tentu saja Sulit untuk bertemu teman, kenalan, dan bahkan keluarga. ㅠㅠ
Itulah mengapa akhir-akhir ini aku mengobrol dengan orang-orang menggunakan program percakapan (zoom) /chatting, mendengarkan musik, bermain game dan menonton film.

Ini lebih menyenangkan daripada yang aku pikirkan/harapkan.
Saat ini dimana kita/aku terbiasa tidak bertatap muka, semoga banyak orang yang membuat hobi kecil-kecilan yang hati-hati dan tidak berbahaya.

Aku membuat beberapa hobi sederhana untuk diri ku sendiri untuk waktu yang berubah ini. Apakah kalian mengambil hobi baru?

#JungKook #YouthToday #YourStories”

Dilansir dari media Korea Newsen postingan tulisan dari semua member BTS tersebut adalah bentuk bocoran dari pidato yang akan BTS sampaikan saat hadir di sidang PBB tahun ini.

Sementara itu, BTS dikonfirmasi akan pergi ke Amerika Serikat pada bulan September ini.

Sumber: media Korea Newsen, twitter BTS, dan 7bts.update

Latest Posts

Don't Miss