Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

BTS Dikonfirmasi Telah Berangkat ke Amerika Serikat

Boy group BTS yang telah ditunjuk sebagai utusan khusus oleh Presiden Korea Selatan dikabarkan telah berangkat ke Amerika Serikat hari ini.

Berangkat ke Amerika Serikat untuk hadiri sidang umum PBB.

Pada hari ini, tanggal 18 September 2021, beberapa media Korea mengabarkan bahwa BTS telah berangkat dari Korea Selatan menuju ke Amerika Serikat.

Via Newsen

Via Newsen

Via Newsen

Via Newsen

Hal tersebut dikonfirmasi dengan foto – foto keberangkatan dari semua member BTS yang diambil langsung di bandara Incheon Korea Selatan pada malam hari ini.

Via Newsen

Via Newsen

Via Newsen

Keberangkatan boy group BTS ini dilakukan karena BTS akan menghadiri sidang umum PBB di New York pada tanggal 20 September dalam waktu Amerika Serikat sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi Masa Depan dan Budaya.

Baca juga BTS Dikonfirmasi Hadir Dalam Sidang PBB ke-75

Pamit kepada Army.

Beberapa menit sebelum foto – foto keberangkatan BTS ke Amerika Serikat tersebar luas, para member BTS memposting foto terbaru mereka dengan pesan:

“Kita akan pergi, dan kembali” dan “Kita akan kembali”

Via Weverse

Via Weverse

Via Weverse

Via Weverse

Via Weverse

Tak hanya itu, BTS memakai first class untuk keberangkatan mereka menuju Amerika Serikat, hal ini diketahui setelah RM dan Jin BTS memposting foto selca terbaru mereka dan ternyata piyama yang mereka pakai adalah piyama dari Korean Air khusus First Class.

Via BTSnya.Teori

Safe flight BTS!

Sumber: Armyteamiid dan BTSnya.Teori

Latest Posts

Don't Miss