OUR NETWORK

‘BTS’ Suga Dikonfirmasi Akan Produseri Single Terbaru Heize “We Don’t Talk Together”

Single terbaru dari soloist Heize nantinya akan diproduseri oleh ‘BTS’ Suga. Agensi mengonfirmasi rapper sekaligus produser musik dari boy group BTS ini akan menjadi berpartisipasi untuk single “We Don’t Talk Together”.

Pada 27 Juni, agensi Studio Blu mengumumkan kolaborasi antara Heize dan ‘BTS’ Suga untuk single terbaru. Disebutkan, Suga memproduseri single tersebut sekaligus juga menulis musik serta lirik bersama Heize dan El Capitxn.

Single “We Don’t Talk Together” menjadi comeback Heize yang sudah dinanti-nanti setelah sukses dengan sederet rilisan sebelumnya. Selain itu, single ini pun menjadi penanda kolaborasi pertama antara soloist papan atas tersebut dengan BTS.

Perwakilan agensi Heize, Studio Blu, mengkonfirmasi, “Heize akan merilis single digital barunya ‘We Don’t Talk Together’ pada tanggal 7 Juli. Lagu ini diproduksi oleh BTS Suga, dan Heize dan Suga berpartisipasi dalam menulis lirik. Suga, Heize, dan El Capitxn menulis musik bersama.”

‘BTS’ Suga sendiri bukan pertama kalinya memproduseri atau pun menulis lagu untuk penyanyi lain. Sebelumnya, rapper multitalenta ini sudah memproduseri hits untuk Suran, Sora Lee dan juga Epik High. Nyaris semua lagu yang diproduseri oleh rapper ini menjadi hits dan menduduki puncak tangga lagu domestik.

Di sisi lain, Heize pun dikenal sebagai soloist dengan sederet lagu hits. Mulai dari “Jenga”, “Don’t Know You,” dan “You, Cloud, Rain” yang menjadi mega hits pada musim panas 2017 lalu.

Tak mengherankan bila single “We Don’t Talk Together” yang digarap keduanya pun sangat diantisipasi perilisannya pada 7 Juli mendatang.

Comments

Loading...