Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

BTS Terima Sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ Dari Presiden Korea Selatan Secara Langsung di Blue House

BTS sebagai boy group terkenal serta berprestasi secara global dan nasional dilaporkan telah menerima sebuah sertifikat khusus dari presiden Korea Selatan.

Tampil karismatik dan terima sertifikat khusus di Blue House.

Via Joongang Daily

Via Joongang Daily

Pada hari ini, tanggal 14 September 2021, media Korea Joongang Daily melaporkan bahwa boy group yang memiliki segudang prestasi membanggakan yaitu BTS telah hadir di Blue House.

Via Joongang Daily

BTS datang ke Blue House bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In untuk menerima sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ secara langsung dari Presiden Korea Selatan.

Via Joongang Daily

Dalam foto – foto dari berbagai media Korea, terlihat semua member BTS tampil karismatik dengan setelan jas hitam dan gaya rambut baru mereka.

Via Joongang Daily

Baca juga BTS Akan Menerima Sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ Secara Langsung Dari Presiden Korea Selatan

Terima paspor diplomatik dari Presiden Korea Selatan.

Selain mendapatkan sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’, mereka mendapatkan surat penunjukan yang secara langsung ditandatangani oleh Presiden Moon yang menyebut Kim Namjoon pemimpin dari BTS, sebagai utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan.

BTS juga mendapatkan paspor diplomatik Korea dan pulpen dari Presiden Korea Selatan yang menunjuk 7 member BTS sebagai utusan khusus presiden.

Sebelumnya, pihak Blue House mengucapkan bahwa:

“Penunjukan utusan khusus merupakan bagian dari diplomasi publik yang berupaya memperluas cakrawala diplomatik melalui pengumpulan kemampuan diplomatik rakyat. Hal itu didorong untuk ditingkatkan.”

Sementara itu, Blue House juga membagikan video kegiatan pemberian sertifikat secara langsung dari Presiden Korea Selatan untuk BTS melalui akun twitter resmi mereka.

 

Sumber: media Korea Joongang Daily

Latest Posts

Don't Miss