OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Bukan Karena Jadwal yang Sibuk, Ternyata Ini Alasan Chanyeol EXO Sering Tidur Larut Malam

Chanyeol EXO baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Arena dan mengungkapkan sesuatu yang cukup menarik tentang dirinya. Setelah merilis ‘1 Billion Views’ sebagai duo dengan SeHun, 2020 telah terbukti menjadi tahun yang sibuk namun menyenangkan baginya.

https://twitter.com/EXOUKC/status/1282623619433209859?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1282623619433209859%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.kpopmap.com%2Fthis-exo-member-confessed-he-usually-sleeps-a-little-too-late-for-his-own-good%2F

ChanYeol mengungkapkan bahwa dirinya sering tidur larut malam.

Sementara alasannya biasanya adalah karena jadwal yang sibuk, sebenarnya ada alasan lain mengapa dirinya suka tidur larut malam.

T: Apa yang kamu pikirkan secara mendalam akhir-akhir ini?

J: Sejak aku masih SMP, aku sangat tertarik pada bintang, alam semesta, dan luar angkasa. Aku pernah ikut kamp astronomi. Semakin banyak kita tahu tentang alam semesta dan luar angkasa, rasanya otak jadi semakin luas. Aku menonton video-video di YouTube tentang hal itu sebelum tidur.

T: Apakah kamu jadi tidur larut malam saat menonton YouTube di malam hari?

J: Aku tidur sangat larut. Tapi ada banyak cerita yang menarik dan menyenangkan. Bagaimana kita dilahirkan, bagaimana kita harus hidup, itu adalah beberapa hal yang mulai kupikirkan. Lalu kadang-kadang, aku mulai berpikir apa gunanya semua ini, dan bertanya-tanya apakah kita harus hidup tanpa banyak usaha atau pemikiran. Haha, menarik juga bagaimana persepsi kita tentang alam semesta dan luar angkasa berubah setiap hari. Kehidupan sehari-hariku sama, tapi bagaimana aku menerimanya tampaknya berbeda.

ChanYeol juga mengisyaratkan bahwa dia mungkin bisa menjadi pemain bowling profesional, menunjukkan betapa cintanya dia dengan olahraga ini.

T: Seberapa jago kamu main bowling?

J: Suatu kali, skor rata-rataku berkisar 180-210. Awalnya, aku dan temanku melakukannya untuk seru-seruan. Kemudian, salah satu temanku memanggil temannya dan dia benar-benar luar biasa. Saat itulah aku ketagihan. Aku mulai belajar dan mengambil kursus. Aku belajar dari pemain bowling profesional, dan ternyata, mentornya tertarik padaku. Alasannya adalah karena aku bermain bowling selama dua jam setiap hari. Aku bahkan nggak makan. Aku hanya main bowling.

Wah, cerita yang menarik Chanyeol EXO!

Sumber: (1)

Comments

Loading...