OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Bukti-bukti yang Tunjukkan Kim Dong Han Adalah Seorang ARMY

Kim Dong Han adalah salah satu idol yang terkenal sebagai seorang Army atau fanboy BTS. Dia pertama kali muncul di Mnet “Produce 101” Season 2 dan meski nggak menjadi finalis akhir dalam acara tersebut ia jadi salah satu peserta yang cukup terkenal apalagi setelah ia debut sebagai member JBJ.  Berikut ini lah beberapa momen yang buktikan bahwa Kim Dong Han adalah seorang ARMY sejati ~

Wawancara di “Ssen My Way”

Kim Dong Han muncul di banyak acara dan wawancara seperti talk show realitas SBS Mobidic “Ssen My Way”. Dalam acara tersebut dia mengatakan bahwa dia adalah fans berat BTS.

Pre-debut

Saat sebelum debut dan masih aktif menjadi member grup dance, grup Kim Dong Han tersebut sering mengcover lagu-lagu dari BTS karena dirinya. Mereka pun juga sering mengunggah hasil coveran tersebut ke Youtube.

Hadiah ARMY Bomb

Dalam acara fansign-nya, Kim Dong Han mendapat hadiah dari fans yang hadir berupa official lightstick BTS atau yang biasa disebut Army Bomb. Dia kayaknya kesenengan banget tuh!

Menjawab pertanyaan seputar BTS

Fans Kim Dong Han pernah menanyakan beberapa hal terkait BTS saat hadir di acara fansign-nya. Dan jawaban Kim Dong Han adalah dia memiliki Jungkook sebagai member terfavoritnya dan menulis bahwa Suga adalah kebanggaan kota Daegu. Daegu adalah kota di mana Suga berasal.

Siaran di V-Live

Ketika BTS comeback dengan “Fake Love”nya pada Mei 2018, Kim DongHan bahkan sampai masuk berita karena mengucapkan selamat melalui siaran V-Live-nya sendiri kepada mereka karena telah berhasil menjadi nomor satu di chart musik. Dia mengadakan pesta barbeque sendiri dan berkomentar bahwa dia telah menonton MV BTS tersebut.

Interview dengan Ilgan Sport

Dalam wawancaranya dengan Ilgan Sport baru-baru ini, Kim Dong Han memilih BTS sebagai grup yang ingin dia ajak berkolaborasi. Dia mengatakan bahwa telah menyukai mereka bahkan sebelum mereka debut dan tahu semua koreografinya.

Wah, semoga suatu hari nanti Kim Dong Han dan BTS bisa kolaborasi ya!

Baca juga: Ini Dia Perbedaan ARMY Korea Dengan ARMY Internasional

Comments

Loading...