OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Bukti Kalau WINNER Juga Punya Fanboy Garis Keras

fanboy WINNER

Boygroup digangrungi sama cewek-cewek sih udah biasa ya. Sebut saja dengan istilah fangirl. Entah itu dari kalangan bocah sekolah, noona, sampai ahjumma, pasti ada! Pesona oppa-oppa ‘kan luar biasa tiada tara. Kekeke. Tapi kali ini sebuah boygroup membuktikan kalau ternyata fans mereka banyak juga yang cowok loh.

WINNER. Mereka ini punya banyak penggemar cowok atau fanboy yang cukup untuk masuk dalam kategori garis keras. Widih, serius? Kalau belum percaya, coba deh lihat fanboy-fanboy WINNER yang berikut ini.

Di Gyeonggido Sport Festival

Bisa dengar teriakan histeris seorang fanboy yang menyebut nama Minho saat lewat di depannya? Heboh bener, bos. Kekeke.

Eksis di kalangan tentara yang lagi wamil

winnerBiasanya, para tentara tuh paling demen liat penampilan girlgroup. Tapi kalo WINNER beda cerita. Sampai ada yang niat bawa poster lho. Daebak.

Minta dielus rambutnya sama Mino hyung~

minoSalah seorang fanboy ini minta Mino buat ngelus-ngelus rambutnya. Minonya sih kaget ya, tapi tetep memberika elusan yang terbaik untuk penggemarnya itu. Kekeke.

Tetap sweet saat dikasih sesuatu sama fans

Lagi dan lagi, Mino memberikan service terbaik untuk fanboy-nya. Dengan penuh rasa terima kasih diberi sesuatu oleh fanboy berkacamata ini, Mino menyalaminya dengan suka hati. Uwuwuwuw~

Fanboy-nya pada ngumpul pas festival kampus

Pada bulan Mei, jadwalnya member WINNER lagi dipenuhin buat nyanyi di festival beberapa kampus terkenal di Korea. Nah, fanboy WINNER pada ngumpul di sini nih. Dengarkan teriakan mereka pas WINNER nyanyi. Kekeke.

Sudah jelas ‘kan buktinya kalau member WINNER itu jagonya dapet fangirl sama fanboy-nya sekalian. Mana nih fanboy kesukaan kalian? Kekeke.

Comments

Loading...