Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Cartier Dilaporkan Menggandakan Tawaran Kontrak Dior untuk Membuat Jisoo BLACKPINK Sebagai Duta Global Mereka

Dua grup fesyen mewah terbesar dilaporkan dalam kompetisi dalam membuat Jisoo BLACKPINK untuk menandatangani kontrak dengan mereka sebagai duta global.

Majalah Prancis Madame Figaro baru-baru ini merilis sebuah artikel yang menyebutkan pertarungan kontrak antara merek-merek mewah untuk berhasil menandatangani kontrak dengan Jisoo BLACKPINK. Artikel tersebut secara khusus menyebutkan, “Cartier (dimiliki oleh grup Richemont) membayar dua kali lipat uang muka Dior (dimiliki oleh grup LVMH) pada Jisoo untuk menjadikannya wanita Panthère de Cartier baru mereka.”

Sejak itu Jisoo dipromosikan sebagai duta global untuk produk kecantikan dan fesyen Dior dan untuk produk perhiasan Cartier. Sebagai catatan, Dior dan Cartier masing-masing milik LVMH dan Richemont, dua merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing.

Dior LVMH terkenal karena sejumlah besar penawaran kontrak mereka kepada duta besar global sesuai keinginan presidennya Bernard Arnault. Di masa lalu, Jisoo pernah berfoto bersama putranya Antoine Arnault.

Jisoo BLACKPINK telah berulang kali membuktikan pengaruh dan kekuatan yang dia miliki, dengan Dior sebelumnya juga mengungkapkan melalui sebuah artikel bahwa penjualan mereka telah meningkat sebesar 400% setelah Jisoo diumumkan sebagai duta global Dior. Agregator pengaruh media Amerika juga melaporkan bahwa Indeks Pengaruh Media Dior dipengaruhi 64% oleh Jisoo, membuat merek tersebut menempati peringkat pertama di antara empat merek fashion show utama dunia setiap kali Jisoo menghadiri pertunjukan Dior di Fashion Week. Dengan lonjakan penjualan yang hampir pasti, tidak heran jika semua merek mewah bersaing untuk menjadikannya sebagai duta global mereka.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss