Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Cedera Terparah yang Pernah Dialami Member-member SNSD

5 dari 9 member SNSD pernah mengalami cedera paling parah sejauh ini. Yuk simak cedera paling parah member SNSD di bawah ini!

Yuri

Yuri mencederai ligamen di pergelangan kaki kanannya saat SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI IN JAPAN pada tahun 2017 lalu. Dia memberi tahu tentang cederanya pada fans melalui postingan Instagram-nya dengan mengunggah foto kakinya yang terluka.

https://instagram.com/p/BXDJudhh1k2/?utm_source=ig_embed

Taeyeon

Taeyeon hampir diserang oleh fans di bandara di Jakarta ketika dia jatuh karena kurangnya keamanan. Meskipun dia nggak terluka secara serius, namun hal itu menjadi trauma besar secara emosional. Duh jangan gitu lagi ya guys!

Selain kejadian di atas, Taeyeon juga pernah jatuh dari panggung di Seoul Music Awards ke-24 tahun 2015 lalu. Saat turun dari panggung, dia tiba-tiba menghilang dari pandangan. Lift tiba-tiba turun sekitar 2m tanpa peringatan. Untungnya, Taeyeon tidak menderita luka serius dan segera menerima perawatan yang diperlukan.

Jessica

Menurut seorang saksi, Jessica mengalami cedera di kepalanya di bandara ketika seorang security secara nggak sengaja mendorongnya. Ia mengalami insiden itu saat akan ke Hong Kong untuk konser pada tahun 2013. Setelah satu menit nggak kunjung terbangun, manajernya pun datang dan membantunya bangkit dan berjalan. Jessica dibawa ke rumah sakitt dan dia didiagnosa mengalami memar tapi untungnya nggak parah.

Sooyoung

Sooyoung pernah terlibat dalam kecelakaan mobil dalam perjalanannya dari Seoul ke Cheonan, Chungnam untuk kegiatan volunteer pada tahun 2011. Ia mengalami patah tulang di pinggulnya dan menghentikan promosinya dengan SNSD untuk sementara waktu agar kembali pulih.

Tiffany

Di tahun 2010 lalu, Tiffany sempat mengalami cedera pada lutut kirinya saat tampil membawakan lagu “Hoot”. Ia pun harus mengenakan gips selama 4 minggu dan menyebabkannya harus menghentikan promosi dengan SNSD selama satu bulan.

Di tahun sebelumnya, dia juga pernah mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat turun dari panggung di Baeksang Arts Awards ke-45. Akibatnya, dia harus mengenakan gips sampai pergelangan kakinya sepenuhnya sembuh.

Nah itu dia cedera paling parah member SNSD. Kasihan banget ya!

Baca juga: Cedera Terparah yang Pernah Dialami Member-member EXO

Latest Posts

Don't Miss