Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Center Girl Group Kpop yang Paling Terkenal dari Masa ke Masa Part 2

Center-center paling terkenal dari generasi pertama dan kedua girlgroup kpop kenamaan Korea sudah mimin kenalkan kemarin. Apakah kalian penasaran siapa saja center girlband yang ada di generasi ke 3 atau yang debut di atas tahun 2010? Yuk kita tengok aja langsung sama-sama.

Suzy Miss A

miss aMei 2010 JYP Entertainment mendebutkan sebuah girlgroup yang center girlband nya kelak akan dikenal sebagai national first love, Yup siapa lagi kalau bukan Suzy Miss A.

Son Naeun Apink

Son Naeun ApinkGirlgroup dengan konsep innocent dan pure, Apink debut pada bulan April 2011. Son Naeun yang waktu itu punya pribadi yang sangat pas dengan konsepnya langsung diidolai para fanboy.

Hani EXID

hani exidWalaupun telah merombak personilnya beberapa kali, namun grup yang terkenal lewat single “Up and Down” ini tetap mempertahankan Hani sebagai center girlband nya.. Hani yang debut pada Feburari 2012 ini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan terkadang tampil bebas melupakan imejnya sebagai seorang idol.

Seolhyun AOA

Seolhyun AOADi tahun yang sama, tepatnya di bulan Agustus, girlgroup yang terkenal dengan imej seksi lainnya pun debut, mereka AOA atau Ace of Angels. Center dari AOA siapa lagi kalau bukan ratu iklan Seolhyun.

Irene Red Velvet 

Irene Red VelvetTren kecantikan dari visual SM Entertainment berlanjut dengan debutnya Red Velvet di bulan Agustus 2014. Irene yang menjadi leader dan member tertua di grup justru mengundang decak kagum dari netizen karena parasnya yang luar biasa cantik.

Tzuyu Twice

Tzuyu TwiceDi tahun 2015, grup fenomenal yang satu ini berhasil merajai semua chart musik dan mencuri hati fanboy di seluruh dunia. Generasi ke 3 dari girlgroup asuhan JYP ini juga sukses memperkenalkan Tzuyu sebagai center yang populer di seluruh asia.

Jeon Somi IOI 

Jeon Somi IOIWalaupun kini telah bubar, namun tidak bisa dipungkiri kalau kepopuleran IOI masih terasa sampai sekarang. Girlgroup jebolan program Produce 101 dari Mnet ini debut di bulan Mei 2016. Center dari IOI siapa lagi kalau bukan Jeon Somi yang terkenal dengan wajah bule dan juga kepribadiannya yang cheerfull.

Jennie Blackpink

Jennie BlackpinkGirlgroup yang dijuluki Rookie Monster ketika debut di bulan Agustus 2016 ini, sanggup memenuhi ekspektasi banyak orang sebagai penerus 2NE1 dari YG Entertainment. Keempat membernya punya talenta dan visual yang luar biasa seimbang. Namun di beberapa kesempatan sang center, yang juga vocal dan rapper dari grup, Jennie, selalu tampil sempurna menjadi center dari Blackpink.

Latest Posts

Don't Miss