OUR NETWORK

Ceritan Cinta Segi Empat Akibat Perang di Film Obsessed

foto via hancinema.net

Peperangan bisa mengubah banyak hal. Ada banyak nyawa yang dikorbankan, prajurit yang dikerahkan, hingga trauma yang tak bisa hilang begitu saja. Di film yang berjudul Obsessed ini, bahkan cinta bisa menjadi hal yang ikut berubah.

Film Obsessed yang rilis pada pertengahan Mei 2014 ini dikhususkan untuk audience yang sudah dewasa. Selama 125 menit, romansa dan peperangan yang berlatar di era 1960-an akan mendominasi kisahnya.

Song Seung Heon sebagao Kim Jin Pyeong

foto via hancinema.net

Cho Yeo Jeong sebagai Lee Sook Jin

foto via hancinema.net

On Joo Wan sebagai Kyung Woo Jin

foto via hancinema.net

Lim Ji Yeon sebagai Jong Ga Heun

foto via hancinema.net

Kim Jin Pyeong adalah seorang tentara Korea Selatan berpangkat kolonel. Pada 1969, dia baru saja kembali dari Vietnam setelah ikut bagian dalam peperangan tersebut. Hal ini membuat tubuhnya mengalami luka dan trauma yang melekat di pikirannya.

foto via hancinema.net

Setelah pulang ke Korea, dia menjalani hari seperti biasa bersama istrinya Sook Jin yang berprofesi seagai dokter. Bahkan ada buahnya yang bernama Kyung Woo Jin beserta istrinya baru saja pindah di depan rumahnya. Saat mengunjungi istrinya Sook Jin di rumah sakit, dia melihat Ga Heun, istrinya Woo Jin yang ditodong pisau oleh pasiennya.

foto via hancinema.net

Tak disangka pertemuan itu yang membuat perasaan sang colonel jadi goyah. Saat berbincang singkat dengan Ga Heun, mereka berdua merasakan ada chemistry yang baik di antara mereka. Rasa nyaman dengan satu sama lain membuat Ga Heun dan Jin Pyeong menjalani kisah cinta terlarang.

foto via hancinema.net

Saat istrinya Jin Pyeong dan suami Ga Heun sama-sama sibuk, Jin Pyeong dan Ga Heun menghabiskan waktu bersama. Pada awalnya, cinta segi empat ini tak ada masalah. Tak bisa berlanjut, dua pasangan yang menjalani hubungan sembunyi-sembunyi ini mulai saling menjauh.

foto via hancinema.net

Adanya pengumuman kalau pasukan tentara yang sama akan dikirim ke Vietnam lagi, empat orang ini pun mulai berselisih paham. Jin Pyeong yang dicampakkan Ga Heun pun mulai hilang akal dan membuat keadaan makin runyam.

Apakah kedua pasangan ini bisa menemukan solusi dari cinta segi empat ini? Apakah Jin Pyeong dan Ga Heun pada akhirnya bisa saling membalas cinta mereka?

Comments

Loading...