Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Channel YouTube Sojang Bahas Masalah Tindakan Mingyu SEVENTEEN dengan Seorang Anggota Staf Wanita

Channel YouTube hits Korea, Sojang, baru-baru ini mengangkat masalah tentang Mingyu SEVENTEEN.

Pada tanggal 9 Maret, channel YouTube yang kontroversial itu menjelaskan bahwa perilaku mengejutkan dari seorang idol pria terungkap dan dibagikan bahwa video tersebut diambil dari ruang tunggu sebuah acara musik.

Sojang menjelaskan bahwa idol yang dimaksud adalah Mingyu SEVENTEEN, yang sebelumnya membuat heboh dengan tuduhan bullying dan juga dengan karya seni kolasenya yang kontroversial.

Sojang menjelaskan bahwa baru-baru ini ada klip yang beredar di web yang menyebabkan kegemparan lain di komunitas online. Pasalnya, Mingyu Seventeen terlihat sedang bercanda dengan seorang staf wanita. Sojang menjelaskan bahwa Mingyu terlihat berbicara dengan seorang staf wanita sebelum berdiri di belakangnya dan mengangkatnya dengan gaya main-main.

Channel YouTube tersebut menunjukkan bahwa banyak netizen dan fans yang kecewa karena tindakan Mingyu yang seolah-olah menggoda anggota staf wanita tersebut, dan dia tidak berhati-hati dengan tindakannya.

Ada beberapa reaksi yang beragam terhadap isu yang diangkat Sojang ini. Antara lain:
  • “Pertama, aku akan tetap netral … sampai ada pernyataan resmi … hanya berharap mereka memposting dengan cepat … ada begitu banyak masalah dengan Mingyu … Aku benar-benar ingin melihat Seventeen untuk waktu yang lama.”
  • “Tolong Mingyu bertahanlah.”
  • “Aku mengerti, Mingyu bisa menyukai perempuan. Itu wajar dan tentu saja, dia bisa dekat dengan anggota staf wanita tapi aku berharap dia melakukannya di tempat yang tidak bisa dilihat orang.”
  • “Tidak pernah ada penjelasan atau pernyataan dari Seventeen ketika masalah terjadi.”
  • “Aku mengerti bahwa dia bisa dekat dengan anggota staf tapi aku berharap dia tidak melakukan hal-hal seperti itu.”
  • “Tolong jangan lakukan itu, aku ingin melihat Seventeen untuk waktu yang lama”
  • “Aku tahu tidak banyak informasi yang dirilis tentang itu tapi jika member biasku melakukan itu dengan anggota staf wanita, aku tidak tahu sepertinya aku akan keluar dari fandom … lol.”

Apa pendapatmu tentang masalah ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss