OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Chanyeol EXO Membagikan Pikirannya tentang Menjadi Kekuatan Penggerak dan Bentuk Pengaruh sebagai Artis KPOP

foto via soompi

Chanyeol EXO menghadiri ‘The 20th World Knowledge Forum’ yang baru-baru ini berlangsung di Seoul pada tanggal 25 September dan dihadiri oleh CEO SM Entertainment, Lee Sooman. Chanyeol muncul dengan setelan jas dan dengan rambut silvernya yang disisir rapi. Lee Sooman bercanda dengan menyuruhnya menarikan ‘Love Shot’ tapi Chanyeol dengan sopan menjelaskan bahwa dia nggak bisa karena pakaiannya.

Chanyeol kemudian mengambil alih mikrofon dan berbagi pemikirannya, yang secara pribadi datang dari seorang bintang dunia sendiri, tentang pengaruh yang dibawa KPOP kepada orang-orang di seluruh dunia.

Dia mengatakan, “Setiap kali aku pergi ke luar negeri untuk tur, aku akan kembali merasakan dampak yang dimiliki budaya Korea. Aku pergi ke Bangkok untuk konser dan aku melihat, ditulis dalam bahasa Korea yang mengatakan ‘Aku belajar bahasa Korea karena oppa’ pada sebuah kardus. Dari gerakan kecil itu juga, aku bisa merasakan hal itu. Aku akan merasa bersyukur setiap kali aku merasa menjadi orang yang berpengaruh dan ingin berterima kasih kepada Guru Lee Sooman karena mewujudkannya. Aku tidak tahu sampai sejauh mana kekuatan pengaruhku akan mencapai tapi dengan kemungkinan yang tak terbatas, aku akan bekerja keras dalam mempromosikan dan membuat orang tahu tentang budaya Korea.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...