OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Chen EXO Berhasil Puncaki Berbagai Tangga Lagu dengan Debut Solonya

Pada tanggal 1 April, Chen EXO melakukan debut solonya dengan merilis mini album pertamanya “April, and a flower,” yang menampilkan title track “Beautiful Goodbye.” Dalam beberapa jam setelah dirilis pada pukul 6 pm KST, lagu baru Chen nggak hanya berhasil mencapai No. 1 di tujuh tangga lagu realtime utama di Korea, tapi mini album debutnya juga melonjak ke puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Pada pukul 11 ​​am KST pada tanggal 2 April, mini album solo Chen “April, and a flower” telah mencapai posisi No 1 di tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 32 negara yang berbeda, antara lain di Swedia, Finlandia, Norwegia, Kamboja, Chili, Peru, Brazil, Israel, India, Kazakhstan, Malaysia, Mauritius, Filipina, Qatar, Yunani, Arab Saudi, Thailand, Turki, Mongolia, Uni Emirat Arab, Vietnam, Indonesia, Meksiko, Sri Lanka, Bulgaria, Laos, Ukraina, Kolombia, Mesir, Singapura, Bahrain, dan Oman.

“April, and a flower” juga melesat ke puncak beberapa tangga lagu besar di Cina, termasuk QQ Music, KuGou Music, dan Chart Penjualan Album Digital Kuwo Music. Video musik untuk “Beautiful Goodbye” juga naik ke No. 1 di chart video musik QQ Music.

Dukungan dari Member EXO

Dengan debutnya Chen sebagai artis solo, member-member EXO lainnya menunjukkan dukungan dan cinta mereka di media sosial masing-masing untuk Chen.

Lay memposting tangkapan layar dirinya streaming dan menulis, “Aku sangat suka lagu ini. Semoga kalian menyukainya.”

https://www.instagram.com/p/BvtVb9wgz6z/?utm_source=ig_embed

Chanyeol berbagi tangkapan layar streaming dengan tulisan “Bahkan ketika April berakhir, kita akan bersama.” Dia menambahkan dalam tagar “Chen,” “Beautiful Goodbye,” dan “Musim Semi Musim Panas Musim Gugur Musim Dingin.”

Suho juga memposting untuk mempromosikan album Chen dengan tulisan “#AprilAndAFlower, dan Jongdae, dan The Best, dan aku mencintaimu.”

Baekhyun berbagi tangkapan layar dari video musik Chen dan menulis judul lagunya sebagai keterangan. Dia menambahkan dalam tagar, “Semoga sukses, Jongdae,” “Mari kita buat sukses besar,” “Chen Jjong Dda,” dan “Mari kita ubah ini menjadi Bulannya Chen.”

Apakah kamu menyukai mini album baru Chen EXO?

Tonton MV-nya di bawah ini!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...