Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Choi Woo Shik dan Gong Myung Akan Membintangi Film Baru Bersama

Choi Woo Shik dan Gong Myung akan bergabung dalam film mendatang. Pada tanggal 20 Februari, agensi kedua aktor secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan muncul dalam film baru “Puppy” (judul yang direncanakan). Seorang perwakilan dari Manajemen SOOP menyatakan, “Choi Woo Shik akan muncul di ‘Puppy,'” sementara seorang perwakilan dari Fantagio juga mengatakan, “Penampilan Gong Myung di ‘Puppy’ telah dikonfirmasi.”

“Puppy” adalah film tentang dua pria dengan pesona seperti anak anjing dan interaksinya dengan anjing yang sebenarnya. Film ini akan dipimpin oleh Kim Joo Hwan, sutradara di balik film hit “Midnight Runners” dan film Park Seo Joon mendatang “The Divine Fury,” yang juga akan menampilkan penampilan cameo oleh Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik baru-baru ini membintangi film baru sutradara Bong Joon Ho “Parasite,” yang menjadikan bersejarah bulan lalu sebagai film Korea pertama yang memenangkan Palme d’Or yang bergengsi di Festival Film Cannes ke-72. Sementara itu, Gong Myung baru-baru ini membintangi film hits “Extreme Job,” yang menetapkan rekor baru untuk film Korea terlaris dalam sejarah awal tahun ini.

“Puppy” saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun 2019.

Apakah kamu excited melihat Choi Woo Shik dan Gong Myung bersama dalam film baru ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss