Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Chung Ha Mengungkapkan Rasa Frustrasinya Terhadap Agensi dan Mengaku Ingin Keluar

Beberapa hari yang lalu, setelah penampilannya di Australia untuk ‘HallyuPopFest’, Chung Ha melakukan live chat dengan para fansnya. Pada streaming langsung yang sekarang dihapus, dia menanggapi komentar para fansnya di mana dia membahas tentang albumnya, selfie, tur dunia, dan banyak lagi.

Secara khusus, Chung Ha membahas tentang album terbarunya ‘Bare & Rare’. Album ini awalnya diumumkan akan dirilis dalam dua bagian, dengan bagian pertama keluar pada bulan Juli. Setelah membaca komentar tentang bagian kedua dari album, dia menjawab dalam bahasa Inggris, “Albumnya tertunda, ditunda. Jangan tanya aku, agensiku yang tahu. Karena kondisi agensiku lagi, itu ditunda. Rencananya sebenarnya untuk memasukkan banyak lagu ke dalam ‘Rare’ karena kupikir seluruh album akan keluar saat itu. Tapi kemudian aku tidak bisa karena albumnya banyak ditunda,” dia menghela nafas sambil melepaskan frustrasinya.

Komentar lain yang dia baca mengatakan, “Tolong tur dunia untuk ratu Chung Ha.” Chung Ha kemudian menyatakan bahwa melakukan tur dunia selalu ada di daftar keinginannya, dengan mengatakan, “Itu ada di daftar keinginanku, aku juga ingin melakukannya. Mengapa kalian tidak membiarkanku melakukannya, MNH?”

Dia terus menjelaskan kepada para fans bahwa ada beberapa hal yang berada di luar kendalinya, seperti ketika dia ditanya selama acara fansign, “Apakah kamu berfoto narsis ketika kamu mengenakan pakaian itu?” Dia menjawab, “Aku marah. Karena aku mengambil banyak foto. Aku tidak tahu foto-fotonya tidak diunggah. Tapi sekali lagi, seseorang harus tahu setidaknya untuk dapat menjawabku, aku bertanya kepada mereka, dan tidak ada yang tahu apa-apa, rupanya,” lanjutnya sambil menghela nafas, “Aku dulu sangat menyukai agensiku.”

Dia mengakhiri siaran langsungnya dengan satu komentar brutal ketika dia dengan setengah bercanda menanggapi komentar yang mengatakan, “Tinggalkan agensimu.” Dia menjawab, “Aku ingin pergi, tolong lepaskan aku,” dan meskipun dia langsung tertawa dan berkata, “Apakah aku boleh mengatakan itu? Woops. Aku mengambilnya kembali,” itu tetap membuat para fans marah karena mereka bisa merasakan frustrasi terhadap agensinya.

ChungHa telah bersama MNH Entertainment sejak 2016 ketika dia berpartisipasi dalam ‘Produce 101’ dan dia akhirnya debut sebagai solois pada 6 Juni 2017. Fans menyimpulkan bahwa dia masih memiliki beberapa tahun sebelum kontraknya berakhir, jadi mereka hanya bisa berharap MNH Entertainment akan membuat perbaikan di masa depan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss