Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Chuu ex-LOONA Dilaporkan Resmi Bergabung dengan Agensi Baru BY4M Studio

Chuu dilaporkan akan membuat awal yang baru sejak keluar dari LOONA dan Blockberry Creative. Menurut laporan media yang dipublikasikan pada 28 November KST, Chuu telah menemukan agensi baru di bawah BY4M Studio. Perusahaan media itu akan segera mengumumkan berita tersebut secara resmi, serta arah kegiatannya di masa depan.

Sementara itu, BY4M Studio telah aktif terlibat dalam pemasaran digital berbasis media sosial dan secara bertahap memperluas bisnisnya ke bidang hiburan. Agensi juga mengakuisisi Major9, yang mencakup artis seperti Ben, VIBE, dan 4MEN. Menurut situs resmi mereka, perusahaan juga bekerja sama dengan Holland, Jeon Sang Geun, Shin Ye Young, dan Lokid.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut muncul di media, Chuu memposting di akun Instagram pribadinya untuk mengirim surat kepada para fans melalui Instagram Story. Pesan itu berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Chuu. Aku sangat berterima kasih atas perhatian dan hiburannya dari banyak orang.

Aku belum dihubungi atau tahu apa-apa tentang rangkaian keadaan ini. Aku menyadari situasinya, dan jelas bahwa aku tidak melakukan apa pun untuk mempermalukan para fans.

Aku akan berbicara dengan kalian lagi di masa mendatang setelah posisiku [dalam hal ini] diputuskan.

Terima kasih banyak telah memberiku perhatian dan kepercayaan kalian.”

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Blockberry Creative menuduh Chuu bersikap buruk, yang mereka klaim menjadi alasan dia dikeluarkan dari grup. Mereka kemudian merilis pernyataan tindak lanjut yang diposting melalui fancafe LOONA, di mana agensi lebih lanjut mengklaim, “Agensi hanya pantas untuk menyatakan dengan jelas mengapa member ini dikeluarkan dari grup. Hak untuk mengajukan ‘bukti’ apa pun terkait masalah ini menjadi tanggung jawab Chuu sendiri dan staf yang mengalami pelecehan. Jika mereka yang terlibat dalam insiden ini ingin memperbaiki kesalahpahaman, atau jika ada yang merasa dirugikan atas apa yang telah terjadi, maka terserah individu yang terlibat untuk mengungkapkan kebenaran secara terbuka.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss