OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Cinta Seorang Komposer Lagu di K-Movie Because I Love You

foto via hancinema.net

Seorang composer lagu sering menjadikan orang terkasihnya sebagai inspirasi. Tapi kenyataan nggak selamanya berpihak padamu. Saat ungkapan isi hati belum tersampaikan, kamu tetap memikirkan cara alternatif supaya pesan itu bisa sampai kepada orang yang dimaksud. Perjalanan panjang ini yang diceritakan di film yang berjudul Because I Love You.

Film Because I Love You ini rilis pada Januari 2017 lalu. Mengusung genre drama yang ringan dan menyentuh, ceritanya bisa dinikmati selama kurang lebih 110 menitan.

Cha Tae Hyun sebagai Jin Lee Hyung

foto via hancinema.net

Kim Yoo Jung sebagai Scully

foto via hancinema.net

Seo Hyun Jin sebagai Lee Hyun Kyung

foto via hancinema.net

Jin Lee Hyung adalah seorang pria yang berprofesi sebagai composer. Dia sudah menciptakan banyak lagu bagus. Dia berniat memberikan beberapa lagunya spesial untuk kekasihnya, Lee Hyun Kyung. Di momen itu, dia juga ingin sekalian melamar gadis pujaannya itu. Namun belum sampai di tempat, dia mengalami kecelakaan.

foto via hancinema.net

Saking parahnya, dia langsung dilarikan di rumah sakit dan koma. Saat terbangun, rohnya Lee Hyun sudah ada di tubuh orang lain. Pertama, dia sempat bersemayam di tubuh seorang siswi SMA yang diam-diam sedang hamil. Dari situ, dia bertemu dengan Scully, teman dari gadis yang tubuhnya dimasuki.

Hanya Scully yang tahu identitas dari Lee Hyung. Walaupun sempat kaget, Scully selalu membantu roh Lee Hyung di banyak kesempatan. Lee Hyung hyung punya misi memberikan secarik kertas yang tertulis lagu buatannya untuk kekasihnya Hyun Kyung. Dia ingin pacarnya menyanyikan lagunya dan lebih percaya diri dengan kemampuannya.

foto via hancinema.net

Untuk bisa bertemu dengan Hyun Kyung, Lee Hyung harus mampir ke tubuh banyak orang. namun dia tak sadar bahwa selama ada di tubuh itu, dia sudah membawakan kebahagiaan dan berkah bagi kehidupan orang tersebut.

foto via hancinema.net

Sang siswa SMA hamil pada akhirnya nggak jadi menggugurkan kandungannya. Ada pria yang akhirnya menyatakan cinta pada gebetan, dan satu lagi seorang nenek Alzheimer yang sempat dipertemukan dengan suaminya semasa hidupnya.

foto via hancinema.net

Pada akhirnya, apakah Lee Hyung bisa menyampaikan lirik lagunya kepada Hyun Kyung? Bagaimana kelanjutan nasibnya yang berada di antara hidup dan mati?

Comments

Loading...