Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

CL Bagikan Pernyataan Menyentuh Tentang Reuni Kejutan 2NE1 di Coachella 2022

Setelah menghadiahkan para Blackjack di seluruh dunia reuni 2NE1 di Coachella 2022 saat akhir pekan kemarin, CL membagikan postingan tentang bagaimana penampilan menghebohkan itu bisa terjadi!

Pada 16 April waktu setempat, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari set “Heads In The Clouds Forever” 88rising. Selama set itu, CL membawa para member 2NE1-nya Park Bom, Sandara Park, dan Minzy untuk membawakan lagu hits grup mereka “I AM THE BEST,” yang menandai penampilan grup pertama mereka dalam enam tahun.

Setelah penampilan ikonik tersebut, CL melalui Instagram berbagi serangkaian fotonya di Coachella dan bicarakan tentang reuni 2NE1. Dia memulai dalam bahasa Inggris, “Aku bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang kubuat dan hal-hal yang kubuat berkembang.”

Postingan CL lainnya dalam bahasa Korea berbunyi sebagai berikut:

“Setelah aku diundang ke Coachella, alasanku sangat ingin mengundang para memberku ke sini adalah karena aku ingin berkumpul dengan kekuatanku dan kekuatan kami, sebelum terlambat.

Melalui penampilan ini, kami ingin menyapa semua orang yang telah melindungi dan bersama kami selama ini, dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir.

Dalam pengertian itu, hari ini adalah hari yang penting dan bermakna bagiku, lebih dari siapa pun.

Melalui momen hari ini, kuharap emosi yang kalian rasakan melalui kami di masa lalu dihidupkan kembali.

Aku ingin sekali lagi berterima kasih kepada para memberku, yang membantu penampilan kami hari ini bersinar, serta semua orang yang menciptakan penampilan ini bersama kami. AKu akan terus bergerak maju untuk hari berikutnya di mana aku dapat mengisi panggung ini selama satu jam penuh.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl)

Sementara itu, 2NE1 secara resmi dibubarkan pada tahun 2016 dan terakhir tampil bersama sebagai grup di Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun 2015.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss