OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Crush Mengungkap Pikirannya Tentang Manipulasi Chart, Alasannya Bergabung dengan P NATION, Album Terbaru dan Banyak Lagi

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Crush berbicara tentang album terbarunya serta membagikan pemikirannya tentang manipulasi chart yang semakin ramai akhir-akhir ini.

Baru-baru ini, seniman dan orang dalam industri mengungkapkan pemikiran mereka seputar sajaegi, manipulasi chart musik dan angka penjualan / streaming oleh agensi artis. Crush menyatakan, “Menurutku sangat disayangkan dengan adanya sajaegi. Menurutku sangat benar untuk menyingkirkannya.” Dia melanjutkan, “Ada banyak orang yang membuat musik dengan adil dan tekun. Menurutku sangat disayangkan bahwa situasi ini terjadi. Aku mengerjakan musik dengan sangat tekun.”

Artis solo ini juga berbicara tentang album keduanya “Dari Midnight To Sunrise,” yang merupakan album penuh pertamanya dalam 5,5 tahun. Dia berbagi, “Butuh waktu sekitar tiga tahun untuk mempersiapkan album ini. Karena itu semua, aku nggak menyesal mengenai kualitas album ini.” Crush juga mengungkapkan bahwa ia mulai mengerjakan album keduanya ketika identitas dan nilai musiknya mulai berubah.

Ditanya tentang keputusannya bergabung dengan P NATION, Crush mulai dengan menjelaskan bahwa karena ia kebanyakan bekerja dari rumah, nggak ada banyak perubahan dalam lingkungan kerjanya bahkan setelah bergabung dengan agensi tersebut. Dia berbagi, “Namun, aku berterima kasih atas motivasi yang baik dan dukungan yang sepenuh hati. Aku bertemu dan berbicara dengan [PSY], dan dia tahu persis apa kebutuhanku mengenai hal-hal baru yang ingin kucoba. Kami berkomunikasi dengan mudah satu sama lain, jadi aku membuat keputusan untuk bekerja dengannya. Aku sudah bekerja dengan banyak artis di luar negeri, tapi dia pemimpin yang sangat baik dalam hal konten.”

Crush juga berbagi tentang kepuasan PSY dengan album barunya. Dia berbagi, “[PSY] sangat suka [album ini], dan dia sangat puas. Aku sebenarnya nggak tahu ini, tapi dia sangat akrab dengan semua aspek suara dan aransemen, dan dia memberiku banyak nasihat. Itu membantu meningkatkan kualitas album.”

Ketika ditanya tentang hobinya, Crush mengungkapkan bahwa dia nggak memilikinya. Namun, dia mengatakan bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana menjadi sehat. Meskipun ia mencoba tidur lebih awal dan bangun lebih awal, itu nggak mudah baginya.

“From Midnight To Sunrise” dirilis pada 5 Desember pukul 6 malam KST. Setelah merilis albumnya, Crush akan mengadakan konser solonya “Crush On You: From Midnight To Sunrise” pada tanggal 28, 29, dan 31 di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul.

Sumber: (1)

Comments

Loading...