Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Daebak! 7 Drama Korea dengan Biaya Produksi Terbesar

3. “Mr. Sunshine” — 30 miliar won

Perpaduan spesial efek yang digunakan, serta diperankan oleh Lee Byung Hun and Kim Tae Ri menjadikan “Mr. Sunshine” menghabiskan biaya produksi tak main-main. Setiap episodenya diklaim membutuhkan biaya 1,5 miliar won.

Besarnya biaya produksi untuk “Mr. Sunshine” memang berakhir manis. Tak hanya drama ini sukses dari segi rating. “Mr. Sunshine” juga dipuji berkat jalan cerita, akting para pemeran, hingga efek spesial berkualitas.

4. “Vagabond” — 25 miliar won

Diperankan oleh Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok saja sepertinya cukup memastikan “Vagabond” tak akan menjadi drama murahan. Lebih dari itu, drama dengan genre aksi dan thriller ini memiliki banyak adegan pertengkaran yang sama sekali tak murah.

Selain itu “Vagabond” juga mengambil lokasi syuting di Maroko dan Portugal. Set yang digunakan untuk drama ini juga membutuhkan biaya tak sedikit untuk membangun.

5. “Criminal Minds” — 20 miliar won

“Criminal Minds” merupakan drama adaptasi dari serial populer di Amerika. Drama Korea dengan genre thriller ini diperankan oleh Lee Joon Gi dan menghabiskan biaya produksi 1 miliar won tiap episode.

Latest Posts

Don't Miss