Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Daebak! Intip Daftar 7 Artis K-POP Wanita Terkaya Saat Ini

Sederet artis K-POP wanita meraih kesuksesan menakjubkan. Mereka bukan saja dikenal berkat lagu-lagu rilisan terbaik. Melainkan juga melebarkan karir mereka sebagai aktris, model, bahkan bintang iklan. Penasaran siapa saja artis K-POP wanita terkaya saat ini?

Para artis K-pop wanita terkaya ini tentu saja layak mendapat apresiasi tersendiri. Kerja keras dan juga catatan karir panjang membawa mereka kepada kesuksesan. Hingga berhasil meraih net worth dengan angka fantastis. Menariknya, beberapa artis wanita ini berasal dari generasi K-pop terbaru! Makin daebak sekali, bukan?

Agar tidak semakin penasaran, berikut ini merupakan daftar 7 artis K-pop wanita terkaya saat ini berdasarkan dari net worth mereka.

7. ‘BLACKPINK’ Lisa

Lisa menjadi salah satu idol termuda yang berada di dalam daftar ini. Meskipun seluruh member BLACKPINK dipercaya sangat kaya, namun angka net worth Lisa dinilai paling fantastis.

Net worth Lisa saat ini tercatat sebesar $10-14 juta dolar. Angka kekayaan tersebut bukan saja berasal dari karir bernyanyi Lisa bersama BLACKPINK maupun sebagai soloist. Melainkan juga sederet iklan dan pemotretan yang dijalani. Sejauh ini saja Lisa menjadi bintang iklan untuk brand-brand besar seperti Adidas, Celine, Bulgari, dan banyak lain.

6. ‘Girls’ Generation’ Yoona

Seperti juga BLACKPINK, member Girls’ Generation mencatatkan angka kekayaan luar biasa. Namun pencapaian Yoona membawanya ke daftar artis K-pop wanita terkaya saat ini.

Selain sukses sebagai member girl group terbesar Girls’ Generation, Yoona juga meraih keberhasilan di dunia akting sebagai aktris film dan drama. Hingga saat ini ia pun menjadi salah satu bintang iklan paling laris. Tidak heran bila net worth Yoona tercatat $25 juta dolar!

5. Suzy

Meski tidak lagi aktif sebagai soloist, karir Suzy sama sekali tidak meredup. Mantan member girl group Miss A ini justru sukses sebagai aktris dengan membintangi sederet drama populer. Sebut saja seperti ‘Dream High,’ ‘Uncontrollably Fond,’ ‘Vagabond,’ dan ‘Start-Up’. Suzy juga dikenal sebagai “CF Queen” berkat banyaknya iklan yang ia bintangi. Net worth idol-aktris ini mencapai $25 juta dolar.

4. BoA

Tidak mengherankan bila Queen of K-Pop mencatatkan diri sebagai artis K-pop terkaya. Sepanjang 2 dekade karirnya di dunia hiburan, BoA sudah melahirkan sederet hits yang populer di Asia hingga Amerika. Saat ini, net worth idol dan artis K-pop veteran tersebut mencapai $25 juta dolar.

Karir BoA pun sama sekali belum usai. Selain masih aktif merilis album baru, BoA juga menjadi juri di sederet acara survival show di televisi.

3. Sandara Park

Mantan member girl group populer 2NE1 ini pun menjadi salah satu artis K-pop wanita terkaya. Populer baik itu di Korea Selatan hingga secara internasional, karir Sandara Park hingga saat ini masih cemerlang. Karir musiknya pun berkembang sebagai aktris dan juga bintang iklan.

Sandara Park mencatatkan net worth $30 juta dolar. Angka kekayaan tersebut dipercaya berasal dari sederet endorsement seperti untuk Etude House, Nikon, dan lain-lain. Serta dari kanal YouTube yang meraih sukses.

2. Lee Hyori

Artis dan idol K-POP veteran berikutnya yang masuk ke dalam daftar ini adalah Lee Hyori. Debut di tahun 1998 bersama girl group Fin.K.L, popularitas Lee Hyori sama sekali tidak meredup. Ia masih aktif merilis musik serta menjadi bintang variety show maupun iklan.

Variety show ‘Hyori’s Bed and Breakfast’ yang meraih sukses pun menjadi salah satu faktor lain dari kekayaan artis satu ini. Net worth Lee Hyori dilaporkan antara $30-40 juta dolar.

1. IU

Di peringkat pertama artis K-pop wanita terkaya ada IU! Kesuksesan besar di dunia musik maupun akting memastikan IU menjadi artis wanita terkaya di industri musik. Lagu-lagu yang ia rilis selalu menjadi hits dan memuncaki tangga lagu di Korea Selatan. Begitupun drama maupun film yang dibintangi. Drama seperti ‘Hotel del Luna,’ ‘Scarlet Heart Ryeo,’ dan ‘My Mister’ bahkan meraih popularitas internasional.

Net worth IU dilaporkan sekitar $31 sampai $45 juta dolar! Sangat mengagumkan, bukan?

 

Source: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss